Spesifikasi Realme GT 2 Pro dan Akan Meluncur di India Bulan Ini

Spesifikasi Realme GT 2 Pro dan Akan Meluncur di India Bulan Ini - Realme GT 2 Pro, yang diumumkan di China pada bulan Januari dan memulai debutnya secara global awal pekan ini, dikabarkan akan diluncurkan di India pada akhir bulan ini.

Realme GT 2 Pro

Realme GT 2 Pro

Sumber itu juga mengklaim bahwa opsi memori dan warna di India untuk Realme GT 2 Pro akan sama seperti di pasar internasional, yang berarti akan datang dalam warna Steel Black, Paper White, dan Paper Green, dan Anda akan dapat membelinya dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB atau RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Spesifikasi Realme GT 2 Pro lainnya termasuk Snapdragon 8 Gen 1 SoC, layar AMOLED QHD + LTPO 2.0 6,7 " 120Hz, Realme UI 3.0 berbasis Android 12, pembaca sidik jari dalam layar, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 65W.

Bagian kamera mencakup unit menghadap ke depan sebesar 32MP untuk selfie dan panggilan video, sedangkan sistem kamera di bagian belakang adalah kombinasi dari primer 50MP (dengan OIS), 50MP ultrawide (150 ° FOV), dan unit mikroskop 3MP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel