Samsung Galaxy Z Fold4 Mungkin Dapat Kamera Telefoto 3X

Samsung Galaxy Z Fold4 Mungkin Dapat Kamera Telefoto 3X - Samsung sedang mengerjakan beberapa perbaikan untuk Galaxy Z Fol4, jika rumor dapat dipercaya. Ini termasuk peningkatan kamera untuk membawa ponsel sedikit lebih dekat ke model S22.

Samsung Galaxy Z Fold4

Samsung Galaxy Z Fold4

Ponsel ini akan mengadaptasi kamera telefoto 10 MP dengan pembesaran optik 3x, lapor GalaxyClub. Agaknya, ini adalah kamera 3x yang sama dengan ketiga model Galaxy S22. Ini akan menggantikan kamera 12 MP 2x saat ini pada Z Fold3.

Mungkin ada perubahan lain pada kartu – kamera selfie 10 MP. Sayangnya, kebocoran tidak menjelaskan apakah itu untuk kamera selfie pada layar sampul (yang sudah memiliki sensor 10 MP) atau jika itu untuk kamera di bawah layar di dalamnya.

Kamera Z Fold3 UDC hanya memiliki resolusi 4 MP, yang menghasilkan hasil oke-ish, meskipun masih menyisakan banyak hal yang diinginkan mengingat harga flagship yang dapat dilipat. Agar adil, teknologi kamera di bawah layar masih dalam tahap awal.

Bagaimanapun, bahkan jika kamera UDC tidak melihat peningkatan besar, ponsel masih akan memiliki kamera selfie yang lebih baik pada layar sampul dan bahkan yang lebih baik jika Anda menggunakan kamera utama untuk selfie.

Berbicara tentang kamera utama, kami belum mendengar banyak tentang modul lebar dan ultra lebar, jadi kami tidak tahu apakah Galaxy Z Fold4 akan menggunakan kamera utama 50 MP dari S22 dan S22 + atau tidak, misalnya. Flagship lipat baru harus segera diluncurkan (Z Fold3 dan Z Flip3 diluncurkan pada bulan Agustus tahun lalu), jadi kita harus segera mendapatkan gambar yang lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel