Spesifikasi iQOO Neo6 SE Dirinci Menjelang Peluncuran Pada Tanggal 6 Mei 2022

Spesifikasi iQOO Neo6 SE Dirinci Menjelang Peluncuran Pada Tanggal 6 Mei 2022 - iQOO akan mengungkap Neo6 SE pada 6 Mei di China, dan perusahaan telah mengkonfirmasi spesifikasi utamanya melalui teaser media sosial, dengan yang terbaru merinci layar smartphone.

Spesifikasi iQOO Neo6 SE

Spesifikasi iQOO Neo6 SE

iQOO Neo6 SE akan mengemas layar OLED E4 buatan Samsung dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 1.300 nits. Layarnya bersertifikat HDR10+ dan juga memiliki punch hole di tengah untuk kamera selfie dengan resolusi yang tidak diketahui.

iQOO tidak mengungkapkan resolusi dan diagonal panel, tetapi rumor sebelumnya mengklaim Neo6 SE akan menggunakan layar FullHD + 6,62 "- sama seperti vanilla Neo6 yang diumumkan beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga: Gambar Lapangan Bola Voli

Spesifikasi Neo6 SE lainnya yang dikonfirmasi termasuk Snapdragon 870 SoC, penyimpanan UFS 3.1 256GB, kamera utama 64MP dengan OIS, baterai 4.700 mAh, dan pengisian kabel 80W. Gambar Neo6 SE yang dirilis oleh pengecer Cina mengungkapkan desain smartphone, yang mirip dengan model vanili.

Semua ini menunjukkan iQOO Neo6 SE akan menjadi Neo6 dengan Snapdragon 870 di pucuk pimpinan, bukan chip Snapdragon 8 Gen 1. Kemudian lagi, iQOO belum merinci sisa kamera pada Neo6 SE, tetapi dengan acara hanya enam hari lagi sekarang, tidak banyak yang menunggu untuk mengetahui semua tentang Neo6 SE.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel