Spesifikasi Google Pixel Foldable Akan Memiliki Layar Luar 5,8 inci

Spesifikasi Google Pixel foldable akan memiliki layar luar 5,8 inci - Setelah rilis hari Rabu dari Android 12L beta kedua membangun, 9to5Google laporan tentang beberapa aset visual yang ditemukan dalam membangun baru. Secara khusus, beberapa animasi baru yang terkandung dalam build mengungkapkan perangkat lipat Google Pixel yang belum dirilis.

Google Pixel Foldable

Google Pixel Foldable

Saat berada di halaman pengaturan SIM Pixel, animasi biasanya akan menunjukkan cara membuka baki SIM untuk memasukkan kartu SIM. Salah satu animasi yang terdapat menggambarkan huruf terlipat dengan nama kode "Pipit". 9to5Google menjelaskan kemungkinan bahwa animasi berikut mungkin tidak diselesaikan atau bahkan dapat dihapus sebelum rilis publik Android 12L.

Ada dua animasi: satu dengan dilipat tertutup, dan satu lagi ketika dibuka. Kita dapat melihat bahwa foldable yang ditampilkan tidak begitu tinggi dan sempit seperti Galaxy Z Fold3, tetapi sedikit lebih lebar seperti Oppo Find N yang baru dirilis. Volume rocker juga terlihat pada gambar dan karena tidak ada tombol daya yang terlihat, kita dapat berspekulasi itu mungkin rata dengan bingkai dan berisi pemindai sidik jari terintegrasi.

Berkat beberapa perhitungan visual yang dilakukan oleh 9to5Google, foldable dapat menampilkan rasio aspek 7: 8 untuk tampilan internalnya. Layar ini sebelumnya dilaporkan berukuran 7,6 inci.

Kita dapat mengasumsikan bahwa Pixel foldable mungkin masih dalam pengembangan. Kembali pada bulan November, sebuah laporan menunjukkan bahwa Google membatalkan pesanan suku cadang dengan pemasok untuk dapat dilipat tersebut. DSCC (Digital Supply Chain Consultants) melaporkan bahwa Pixel Foldable tidak akan menjadi kemungkinan sampai H2 tahun 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....