Spesifikasi Infinix Note Terbaru Dengan Kamera 108MP dan Pengisian Cepat 120W

Spesifikasi Infinix Note terbaru dengan kamera 108MP, pengisian cepat 120W - Infinix mengumumkan trio perangkat baru minggu lalu, termasuk Note 12. Tampaknya ini hanyalah awal dari seri baru sebagai tipster anonim mengirimi kami gambar model baru bersama dengan beberapa informasi tentang hal itu.

Sumber kami memberi tahu kami bahwa ini adalah bagian dari seri Note dan menilai dari apa yang kami ketahui, ini akan menjadi penawaran kelas atas daripada vanilla 12 – sekuel Infinix Note 11 Pro, mungkin.

Spesifikasi Infinix Note Terbaru

Spesifikasi Infinix Note Terbaru

Anda dapat melihat label 108 MP di bagian belakang, itu cukup upgrade dari sensor 50 MP 1 / 2.8 "dari Note 12. Juga, ada kamera tambahan dan dilihat dari tanda "12-24 mm", itu akan menjadi modul ultra lebar (Vanilla Note hanya mendapat sensor kedalaman 2 MP ekstra). Infinix sebelumnya menggunakan sensor 108 MP pada Zero X Pro (ISOCELL HM2).

Bagaimanapun, tipster kami mengatakan bahwa model Note ini mungkin akan ditenagai oleh Helio G96. Dibandingkan dengan G88 yang ditemukan di dalam model vanilla, ini berarti inti CPU yang lebih cepat (menggunakan dua core A76, bukan dua A75), GPU Mali-G57 MC2 yang serupa dan dukungan untuk sensor 108 MP.

Tahun lalu kami menguji ponsel konsep Infinix yang mendukung pengisian cepat 160W. Namun, belum ada produksi Infinix yang menembus penghalang 100W – sesuatu yang mungkin berubah dengan Note baru.

Jika info kami benar, perusahaan telah menguji pengisian cepat 120W untuk model ini. Kami tidak tahu kapasitas baterai atau waktu pengisian 0-100%, tetapi akan jauh lebih cepat daripada Note 12 biasa (yang memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W). Belum ada kabar tentang tanggal peluncuran yang tepat, tetapi harus segera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel