Spesifikasi Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Meluncur di Thailand - Tepat waktu, Realme hari ini meluncurkan 9 Pro+ Free Fire Limited Edition yang dikabarkan di Thailand. Ini telah membuat putaran dalam kebocoran baru-baru ini, dan akhirnya resmi.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Ponsel ini memiliki desain gaming-centric yang unik, dan dilengkapi dengan kemasan ritel bertema Free Fire khusus, seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Selain desain baru, isi kotak, dan desain baru kotak itu, Realme 9 Pro + ini seperti Realme 9 Pro + lainnya, dengan spesifikasi yang sama persis. Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition berharga BHT 11.999 (sekitar $ 357 atau € 330 dengan nilai tukar saat ini) dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Dengan demikian, ia hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci 1080x2400 90 Hz, chipset Dimensity 920, sistem kamera belakang tiga kali lipat (dengan kakap utama 50 MP dengan OIS, ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP), penembak selfie 16 MP, dan baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 60W. Ini menjalankan Android 12 dengan Realme UI 3.0 di atas.

Baca Juga: Model Rambut Pria

Untuk saat ini tidak jelas apakah Realme x Free Fire 9 Pro+ edisi terbatas khusus ini akan berhasil masuk ke pasar lain, tetapi kami akan memberi tahu Anda jika kami mendengar sesuatu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel