OnePlus Nord 2 Sekarang Menerima Pembaruan Stabil untuk Android 12

OnePlus Nord 2 Sekarang Menerima Pembaruan Stabil untuk Android 12 - Kami terbiasa melihat smartphone yang lebih baru menerima pembaruan Android besar sebelum pendahulunya, tetapi OnePlus berjalan dengan cara yang sama sekali berbeda dengan lini Nord. Nord asli mendapatkan pembaruan Android 12 sekitar beberapa minggu yang lalu, sementara penerusnya, Nord 2, baru mulai menerimanya sekarang, setelah melalui beberapa Open Betas.

OnePlus Nord 2

OnePlus Nord 2

Yang pertama keluar sekitar sebulan yang lalu, jadi tidak mengherankan jika rilis stabil memakan waktu beberapa minggu setelah itu. Bagaimanapun, ini diluncurkan sekarang sebagai unduhan 4.89GB, lebih dari setengah tahun setelah Google awalnya merilisnya, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak pernah, bukan?

Peluncuran dimulai di India dan sedang dipentaskan seperti biasa, dan itu berarti hanya sebagian kecil perangkat yang akan mendapatkan pemberitahuan pembaruan selama beberapa hari ke depan. Pada titik tertentu setelah itu, jika tidak ada bug yang menghentikan pertunjukan ditemukan, itu akan memulai distribusi yang lebih luas. Nomor build baru untuk unit Nord 2 India adalah DN2101_11.C,04 dan Anda juga mendapatkan patch keamanan Mei 2022.

Jika Anda merasa sudah cukup menunggu, dan tahu apa yang tersirat dari sideloading paket OTA, Anda dapat menuju ke Sumber yang ditautkan di bawah ini untuk mengunduh zip Full OTA. Jika tidak, yang terbaik adalah menunggu pemberitahuan. Menariknya, dan mungkin juga mengkhawatirkan, build ini tampaknya persis sama dengan Open Beta kedua. Apakah itu kesalahan atau tidak masih harus dilihat, karena OnePlus masih belum secara resmi memposting tentang pembaruan stabil di forumnya - berita tentang rilis ini berasal dari pemilik Nord 2 yang telah menerimanya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....