Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro - Beberapa bulan yang lalu OnLeaks merilis render 3D dari Samsung Galaxy Xcover Pro 2. Sejak itu informasi baru telah muncul, termasuk bahwa nama pasar sebenarnya dari ponsel tersebut mungkin Galaxy Xcover6 Pro.

Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Desain keseluruhan terlihat sama, tetapi ada koreksi. Misalnya, dua lensa kamera dan dua tombol (atas dan kiri) sekarang memiliki aksen warna merah, yang cukup khas dari seri ini. Ini harus berupa tombol pintas, omong-omong, mereka memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memicu tindakan preset tanpa menggunakan layar.

Bagaimanapun, bocoran sebelumnya telah menunjukkan bahwa Xcover6 Pro akan memiliki chipset Snapdragon 778G dengan RAM 6GB. Ini akan dipasangkan dengan penyimpanan 128GB, menurut GizNext. Layar akan berukuran 6,56 " (1.080 x 2.408px) dan harus berjalan pada kecepatan refresh standar 60Hz.

Ponsel ini diharapkan memiliki kamera utama 50MP dan kamera ultra wide 8 atau 12MP. Di bagian depan, kamera selfie yang berlekuk ke layar harus memiliki sensor 13MP.

Baca Juga: Cara Memperkecil Ukuran PDF

Ponsel ini akan ditenagai oleh baterai 4,050mAh. Baterai itu harus dilepas dan seperti yang Anda lihat, ada pin pogo di bagian bawah untuk dok pengisi daya (yang biasanya mengisi daya beberapa ponsel sekaligus). Dari segi dimensi, ponsel tangguh ini akan berukuran 169 x 80 x 10mm dan beratnya sekitar 235 gram. Harapkan ketahanan debu dan air IP68, ditambah peringkat tambahan untuk perlindungan.

Masih belum ada indikasi kapan Samsung akan membuat Galaxy Xcover6 Pro. Model-model ini biasanya ditujukan untuk para profesional, tetapi kadang-kadang tersedia untuk dibeli oleh pengguna biasa juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel