Samsung Mengonfirmasi One UI 4.1.1 Akan Rilis Akhir Tahun Ini

Samsung mengonfirmasi One UI 4.1.1 akan rilis ke Eropa akhir tahun ini - Samsung meluncurkan perangkat lunak One UI 4.1 dengan kedatangan seri Galaxy S22 pada bulan Februari, dan selama tiga bulan terakhir, telah mendorong pembaruan ke perangkat lain. 

Samsung One UI 4.1.1

Samsung One UI 4.1.1

Hari ini kami mengetahui bahwa perusahaan Korea memberikan pembaruan berulang lainnya yang akan tiba sebagai One UI 4.1.1. Kami berharap dapat mendengar lebih banyak tentang hal itu akhir tahun ini selama pengenalan foldables 2022.

Nama itu dikonfirmasi oleh agen dukungan Samsung, yang mengklarifikasi masalah dengan Wonderland jauh di dalam platform dan akan mendapatkan koreksi kode lengkap setelah One UI 4.1.1 tiba.

Baca Juga: Cara Memotong Audio di HP Android

Perpindahan dari 4.1 ke 4.1.1 bukanlah kejutan - Samsung melakukan hal yang persis sama dengan One UI 3.1, diikuti oleh One UI 3.1.1. Pabrik rumor mengklaim pembaruan perangkat lunak besar berikutnya, berdasarkan Android 13, akan diberi nama One UI 5, dengan beta pertama diduga dijadwalkan pada bulan Juli, setelah Google benar-benar memperkenalkan OS barunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....