Samsung Kirim Pembaruan Lain untuk Keluarga Galaxy S22

Samsung Kirim Pembaruan Lain untuk Keluarga Galaxy S22 - Kurang dari sebulan setelah mereka menerima pembaruan sebelumnya, hari ini anggota keluarga Galaxy S22 telah diberkahi dengan pembaruan lain. Sejauh ini ini hanya akan keluar untuk unit Galaxy S22, S22 +, dan S22 Ultra bertenaga Snapdragon, tetapi mereka yang menggunakan chip Exynos Samsung harus mendapatkannya juga dalam waktu dekat.

Spesifikasi Galaxy S22

Spesifikasi Galaxy S22

Versi baru diberi label S90xEXXU2AVE4 (di mana "x" berubah tergantung pada ponsel mana yang Anda miliki) dan sudah diluncurkan di selusin negara sebagai unduhan over-the-air 350MB. Pembaruan ini membawa serta berbagai perbaikan keamanan yang tidak disebutkan namanya serta peningkatan pada "stabilitas fungsi secara keseluruhan", menurut changelog yang sangat misterius dan samar-samar.

Pembaruan pertengahan bulan seperti ini jarang terjadi untuk Samsung sehingga perusahaan pasti telah menemukan sesuatu yang layak diperbaiki sesegera mungkin dan tidak menunggu sampai patch keamanan Juni keluar dalam beberapa minggu atau lebih.

Jika Anda memiliki S22, S22 +, atau S22 Ultra bertenaga Snapdragon dan belum menerima pemberitahuan pembaruan untuk yang satu ini, Anda dapat memeriksa secara manual dengan membuka Pengaturan> Pembaruan perangkat lunak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....