Spesifikasi Realme GT Neo 3T Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 870

Spesifikasi Realme GT Neo 3T Hadir di Geekbench dengan Snapdragon 870 - Ini benar-benar belum lama sejak Realme meluncurkan GT Neo3, tetapi perusahaan sudah mengerjakan variasi yang sedikit berbeda dari itu. Ini akan disebut GT Neo 3T, seperti yang kita dengar sebelumnya hari ini, dan sudah dilakukan tarian sertifikasi di beberapa tempat. Itu berarti pembebasannya tidak terlalu jauh.

Spesifikasi Realme GT Neo 3T

realme gt neo 3t

Untuk mengkonfirmasi bahwa GT Neo 3T juga telah terlihat di database Geekbench, karena seseorang yang memiliki prototipe jelas memasukkannya melalui langkah-langkah patokan. Ini telah mengungkapkan fakta bahwa tidak seperti Neo3, yang ditenagai oleh chipset Dimensity 8100 MediaTek, Neo 3T akan memiliki Snapdragon 870 qualcomm yang sudah tua di pucuk pimpinan sebagai gantinya.

Spesifikasi Realme GT Neo 3T

Ini akan dilengkapi dengan RAM 8GB (meskipun beberapa versi memori kemungkinan akan ditawarkan). Tidak mengherankan, GT Neo 3T akan menjalankan Android 12 dari hari pertama dengan Realme UI 3.0 di atas. Untuk apa nilainya, prototipe berhasil skor single-core 1.003 dan skor multi-core 2.607 di Geekbench 5.

Menurut daftar yang berbeda, Realme GT Neo 3T diharapkan memiliki kamera belakang utama 64 MP dan kakap selfie 16 MP. Dan berkat sertifikasi yang disebutkan di atas, kita juga tahu bahwa akan ada versi 256GB, dan bahwa Neo 3T memiliki layar 6,5 ".

Sekarang pintu air telah dibuka, harapkan lebih banyak kebocoran tentang hal itu muncul di hari-hari dan minggu-minggu berikutnya, jadi nantikan terus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....