Spesifikasi Vivo X80 Pro Yang Sangat Canggih!

Spesifikasi Vivo X80 Pro - Kami memiliki pemenang – vivo X80 Pro meyakinkan 1 dari 3 pembaca untuk memilih mendukungnya dalam jajak pendapat minggu lalu. Jumlah itu bisa berlipat ganda, mengingat harga yang tepat. Ponsel ini hanya tersedia di China saat ini, tetapi itu berubah – peluncuran global hari ini (8 Mei). Tahun lalu X70 Pro diluncurkan dengan harga ₹ 47.000 ($ 630 / € 545 pada saat itu).

Spesifikasi Vivo X80 Pro

Spesifikasi Vivo X80 Pro

Masalah potensial bagi calon pembeli adalah bahwa vivo cenderung fokus pada pasar Asia dan tidak membawa flagships-nya ke semua pasar yang ada di sana (misalnya Eropa masih melihat X60 Pro, X70 Pro tidak terlihat setengah tahun kemudian).

Selain itu, panel LTPO AMOLED 120Hz yang tajam, chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan Dimensity 9000, perangkat keras kamera khusus termasuk sensor Samsung GNV 1/1.3" (50 MP) dan ISP vivo V1 +, ditambah stabilisasi gambar canggih, belum lagi pengisian cepat (kabel 80W, nirkabel 50W) memiliki kipas mereka.

Sejauh kritik pergi, orang mengeluh tentang ukuran - layar 6,78 "tidak akan pernah menarik bagi semua orang. Kamera periskop menarik beberapa keluhan juga, beberapa berpikir pembesaran optik 5x tidak cukup (berharap untuk 10x), yang lain mengatakan bahwa sensor resolusi yang lebih tinggi akan lebih baik (sensor 8 MP adalah apa yang dimiliki ponsel di balik periskopnya). Ada keluhan yang biasa dari "tidak ada jack headphone" dan "tidak ada slot microSD", yang merupakan paduan suara konstan pada saat ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy A53 5G

Adapun vanilla vivo X80, sangat sedikit yang tertarik padanya - 5% memilih mendukungnya, 5% lainnya mengatakan "mungkin", bergantung pada harganya.

Meskipun 33% lebih murah sementara masih menawarkan chipset Dimensity 9000 dan AMOLED 120 Hz, pengurangan ke layar (resolusi FHD + bukan QHD +, tidak ada panel LTPO baik) dan kamera membuat X80 pilihan yang cukup tidak populer. Diskusi di komentar difokuskan pada model Pro, itu jelas bintang seri.

Akhirnya, Pro bukanlah puncak dari seri X80 – X80 Pro + akan datang pada Q3 tahun ini. Layak ditunggu? Belum ada cara untuk mengatakannya, tetapi X80 Pro ada di sini hari ini dan sangat disukai seperti itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....