Siapa Pemilik dan Pendiri MS Glow yang Sebenarnya? Simak Penjelasan dan Faktanya

Siapa Pemilik dan Pendiri MS Glow yang Sebenarnya? Simak Penjelasan dan Faktanya, berikut biodatanya - Siapa pemilik MS GLOW? Saya yakin kalian yang membaca artikel tersebut penasaran dengan siapa sebenarnya sosok yang mendirikan produk perawatan kecantikan yang saat ini sangat terkenal, yaitu MS Glow.

Apa itu Ms Glow ?

pemilik MS Glow

Kebanyakan wanita pasti pernah mendengar istilah Ms Glow, MS Glow sendiri merupakan nama salah satu brand kecantikan lokal asal Jawa Timur. MS Glow adalah produk terkemuka dalam perawatan wajah dan kulit. Saat ini, Ms glow telah membuat puluhan produk perawatan kulit berkualitas tinggi, sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakan merek ini.

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah putih, bersih dan berseri-seri? Selain percaya diri, kulit putih juga memberikan kesan bersih dan sehat. Nah itulah tujuan menciptakan MS-Glow.

Siapa Pemilik MSGlow ?

Ms glow milik dua orang, yaitu Shandy Purnamasari dan Kadek Maharani Kemala Dewi atau yang biasa dikenal dengan Maharani Kemala Dewi.

Shandy Purnamasari

Pemilik dan pendiri Mrs. Glow adalah Shandy Purnamasari. Lahir pada 10 Oktober 1991 di Surabaya. Shandy tidak hanya pemilik ms glow, tetapi juga pendiri Ms Glow Aesthetic Clinic dan juga pemilik PT. Global Cosmetics, yang ia dirikan pada tahun 2018.

Maharani Kemala Dewi

Selain Shandy, Maharani Kemala Dewi merupakan salah satu pemilik Dari Ibu Glow, yang juga berjuang untuk membangun dan menjalankan bisnis kecantikan msglow agar setenar sekarang ini. 

Kadek Maharani Kemala Dewi atau biasa dikenal dengan Maharani Kemala berasal dari Gianyar, Bali. lahir pada tanggal 3 September 1988 di Gianyar, Bali. 

Kapan MS Glow diluncurkan?

Merek perawatan kulit Ms Glow lahir pada tahun 2013 dan secara resmi diluncurkan pada tahun 2014 dengan nama MS Glow. Sandy dan Maharani bekerja sama untuk mendirikan merek ini, yang saat ini memiliki 7 kantor di seluruh Indonesia. 

Asal usul nama MSGlow

Tahukah Anda bahwa asal usul nama MSglow sebenarnya berasal dari nama asli pendirinya, yaitu Maharani dan Sandy? Berikut adalah kisah dan profil pemilik ms glow.

Sejarah lengkap berdirinya MS Glow

Berikut adalah ringkasan dari seluruh perjalanan MS Glow dari awal hingga kesuksesannya seperti sekarang.

Perjalanan awal karier Shandy

Awalnya, Sandy hanya menjual produk perawatan kulit milik manusia, dengan bantuan suaminya Gilang. Setiap malam mereka harus mengemas produk untuk segera dikirim ke pembeli. Gilang sendiri awalnya adalah seorang karyawan di salah satu bank di Malang dan telah bekerja di bank tersebut selama kurang lebih 4 tahun. Setiap hari, ketika dia selesai dengan pekerjaan, dia membantu istrinya mengemasi barang dagangannya untuk dikirim melalui layanan pengiriman.

Pertemuan Shandy dengan Maharani Kemala Dewi

Sebagai reseller, Shandy percaya bahwa produk yang dijual memiliki banyak kekurangan, apalagi karena keterbatasan produk jenis ini, menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk mengembangkan bisnisnya. 

"Kami tidak bisa menjual jauh-jauh karena produknya hanya itu," sementara karena kami menjual secara online, kami memiliki banyak reseller dari luar kota."

Hingga akhirnya Shandy bersama penjual terbesar mbak rani (Maharani) akhirnya berinisiatif membuat produk sendiri. Mereka akhirnya memulai perusahaan kosmetik mereka sendiri, merek kosmetik mereka disebut MS Glow.

Selain bisnis kecantikan, Gilang dan Shandy juga melebarkan sayapnya di perusahaan lain. Mereka memiliki bus wisata PO Business (Trans 99). Selain sewa bus, Gilang dan Shandy saat ini juga memiliki kos-kosan eksklusif di kawasan Malang.

Kadek Maharani Kemala Dewi 

Maharani Kemala adalah istri Dewa Gede Adiputra. Maharani Kemala kecil tinggal dan dibesarkan di bidang seni Gianyar di Bali. Dimana budaya dan seninya sangat kental. Semangat bisnis telah mengalir dari lingkungan di mana memang ada banyak perusahaan di wilayah Gianyar, khususnya di bidang seni. Sebelum mendirikan bisnis kosmetik, Maharani adalah karyawan Bank BUMN cabang Bali dan lulusan Fakultas Pertanian di universitas terbesar di Bali, Universitas Udayana.

Maharani dikenal sebagai wanita yang dekat dengan dunia kecantikan dan selalu memperhatikan kesehatan wajah dan tubuh. Cintanya itulah yang akhirnya membawanya untuk masuk ke bisnis kecantikan. Sama seperti Shandy, Maharani juga memulai karirnya dengan menjual produk kecantikan dari bisnis media online. Ia melihat prospek bisnis kosmetik sangat bagus. Karena orang-orang, terutama wanita, mulai menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan wajah dan tubuh.

Awal dari kesuksesan dengan MS Glow

Berbisnis melalui media online bisa disebut sukses. Sehingga ia berani mundur dari bank tempat ia bekerja untuk fokus menjalankan perusahaan dengan nama Cantik Skin Care. Itu sebabnya dia dan Shandy memulai bisnis kecantikan bersama.

Nama Cantik Skin Care telah diubah menjadi MS Glow, yang mendukung perawatan baik pria maupun wanita. Pada tahun yang sama, TUB Beauty Store dibuka, yang menjual berbagai produk kecantikan dari berbagai merek dan memiliki pasar di seluruh Indonesia.

Saat itu, MS Glow sudah memiliki broker di mana-mana. Perusahaan tumbuh dan memutuskan untuk mengembangkan MS Glow dengan membangun klinik kecantikan. Akhirnya, pada tahun 2017, pembangunan klinik yang telah lama direncanakan dengan nama MS Glow Aesthetic Clinic berhasil direalisasikan. Klinik ini baru-baru ini dibuka di Bali untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang mendalam. Kehadiran MS Glow Clinic diterima dengan baik di masyarakat hingga akhirnya Ms Glow Aesthetic Clinic melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di kawasan Kemang, Jakarta.

Selain itu, keberhasilan bisnis ini dibuktikan dengan berdirinya pabrik yang memproduksi produk kecantikan dengan brand tersendiri. Pada tahun 2019, Maharani Kemala berkembang untuk pertama kalinya bisnisnya yang tidak berada di ranah beauty, yaitu Urban Bank dan Urban Property. Sampai saat ini, semua lini bisnis berjalan sesuai rencana.

Mengapa Mrs. Glow BIsa begitu terkenal

Alasan mengapa perawatan kulit dengan motto magic untuk kulit tentunya tidak ada kaitannya, karena memiliki puluhan agen dan ratusan reseller yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Semua produknya telah mendapatkan sertifikat halal dan telah disertifikasi oleh BPOM. 

Merintis pekerjaan di media sosial

Jauh sebelum MS Glow sebesar saat ini, bahkan sebelum Shandy Purnamasari dan Kadek Maharani bertemu dan kemudian memutuskan untuk meluncurkan merek kecantikan mereka sendiri, Sandy awalnya hanya menjual produk perawatan kulit secara online pada tahun 2013. Sandy mengatakan kesuksesan penjualannya di awal berdirinya MSglow adalah karena fakta bahwa tidak ada penjual yang menjual barang-barang mereka melalui media sosial atau online.

Jadi di sini kita bisa belajar bahwa keberhasilan MS adalah karena pandangan ke depan Shandi dalam memanfaatkan kemungkinan.

Kisah Sukses MS GLOW

Ms. Glow juga dikenal sangat sukses, diperkirakan Ms. Glow saat ini telah menghasilkan omzet hingga miliaran Rupiah dengan omzet 1 juta keping per bulan. Sedangkan MS Glow Aesthetic Clinic yang berbasis di Malang merupakan bisnis pribadi Shandy Purnamasari dan bukan franchise. Produk ini telah sangat dicari oleh banyak orang baik secara online maupun di ms Glow Clinic.

Produk yang dihasilkan oleh MS Glow sangat banyak dan beragam, saat ini ada sekitar 40 produk yang telah diluncurkan di pasaran. 

mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan dari info siapa pendiri MS GLOW Owners, semoga bisa menginspirasi kalian ya!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....