Tecno Pova 3 Diluncurkan di India pada 20 Juni

Tecno Pova 3 diluncurkan di India pada 20 Juni - Minggu lalu Tecno memulai kampanye teaser untuk peluncuran smartphone Pova 3 yang akan datang di India, mengungkapkan bahwa handset tersebut akan dijual melalui Amazon. Dan hari ini memberi kami tanggal untuk menandai dalam kalender kami untuk acara penting: 20 Juni.

Tecno Pova 3

Tecno Pova 3

Pova 3 awalnya diumumkan kembali pada bulan Mei di Filipina, jadi kami tahu semua yang perlu diketahui tentangnya, dari segi spesifikasi. Satu-satunya teka-teki peluncurannya di India yang masih menjadi misteri adalah harganya. Namun, kami hanya berjarak tiga hari lagi dari pengungkapan resmi. Dan jika Anda mempertimbangkan spesifikasi yang ditawarkan, masuk akal bahwa itu akan berada di sisi yang terjangkau.

Tecno Pova 3 memiliki layar sentuh LCD 6.9" 1080x2460 90 Hz yang besar, chipset MediaTek Helio G88 yang menjalankan berbagai hal, RAM 6GB dan penyimpanan yang dapat diperluas 128GB, kamera belakang utama 50 MP, penembak selfie 8 MP, sensor sidik jari yang dipasang di samping, dan baterai raksasa 7.000 mAh dengan dukungan untuk pengisian daya 25W dan pengisian balik 10W. Ini menjalankan Android 11 dan hadir dalam Tech Silver, Electric Blue, dan Eco Black.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....