Poco C40 Entry-Level Melakukan Debut Global

Poco C40 entry-level Melakukan Debut Global - Poco C40 dijadwalkan untuk peluncuran global hari ini, tetapi divisi merek di Vietnam melompati senjata dan memiliki peluncuran lokalnya sendiri minggu lalu. Hari ini secara resmi resmi dengan chipset-nya dari pembuat yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Poco C40

Poco C40

Panel depan adalah LCD 6.71" dengan resolusi HD+ dan takik waterdrop untuk kamera selfie. Pemindai sidik jari ada di bagian belakang, dipasang di pulau hitam besar.

Kamera berada dalam persegi panjang besar yang sama - Anda mendapatkan kamera utama 13MP dasar dan sensor kedalaman 2MP.

Baca Juga: Cara Ubah Tulisan Gambar jadi Text

Fitur yang paling menarik dari ponsel ini adalah baterainya yang besar 6.000 mAh dengan pengisian daya 18W. Namun, merek milik Xiaomi akan mengirimkan ponsel dengan pengisi daya 10W, jadi Anda perlu membeli pengisi daya tambahan untuk memanfaatkannya.

Chipset ini tidak dibuat oleh Qualcomm, Mediatek, atau bahkan Unisoc - ini adalah JR510 oleh JLQ yang berbasis di Shanghai dan memiliki empat inti CPU 2GHz c dan empat lagi clock pada 1, 5 GHz, sedangkan GPU-nya adalah Mali-G52. Dari segi performa, kami berharap itu berada di dekat Snapdragon 450 atau Helio G35. Chipset ini tidak dibuat oleh Qualcomm, Mediatek, atau bahkan Unisoc - ini adalah JR510 oleh JLQ yang berbasis di Shanghai dan memiliki empat inti CPU 2GHz c dan empat lagi clock pada 1, 5 GHz, sedangkan GPU-nya adalah Mali-G52. Dari segi performa, kami berharap itu berada di dekat Snapdragon 450 atau Helio G35.

Ada dua opsi memori Poco C40 - 3/32 GB dan 4/64 GB, dengan penyimpanan internal dapat diperluas melalui kartu microSD. Opsi warna tetap tiga di pasar global - Hitam, Hijau, dan Kuning, dan Poco mengatakan dalam siaran pers resmi bahwa "harganya bervariasi berdasarkan ketersediaan regional".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....