Cara Menggunakan Snaptik Di iPhone

Di internet ada cukup banyak tools yang bisa digunakan di iPhone dan salah satunya adalah SnapTik. Tools satu ini merupakan satu dari sekian cara yang umumnya digunakan untuk mengunduh video Tiktok.

Menariknya dengan SnapTik ini, pengguna bisa mengunduh video di Tiktok tanpa adanya watermark. Ini jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi setiap orang karena seolah-olah konten yang dibuat masih original.

Cara Menggunakan Snaptik Di iPhone

Untuk mengunduhnya pun juga cukup dan dapat dilakukan di iPhone jenis apapun. Selain itu ada juga berbagai fitur lain yang sangat sekali untuk tidak kamu ketahui di tools tersebut. 

Tutorial Cara Menggunakan Snaptik di iPhone

Bagi pengguna iPhone kini kamu bisa menggunakan tools ini di SnapTik untuk mengunduh video. Proses mengunduh video di Tiktok dengan tools ini juga cukup mudah dan berikut tutorialnya:

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Tiktok di smartphone.
  2. Carilah video yang akan kamu unduh.
  3. Saat konten sudah ditemukan, kamu tinggal klik saja Share lalu pilih  Copy Link. 
  4. Selanjutnya tinggal buka saja browser Google Chrome di iPhone.
  5. Di kolom pencarian bisa diketikkan https://id.snaptik.link/ 
  6. Pada kolom warna kuning di bagian atas, kamu pastekan saja link dari Tiktok. 
  7. Klik download dan tunggu hingga preview video muncul.
  8. Pilih konten dan pastikan video yang di unduh tanpa watermark.
  9. Terakhir kamu tinggal klik saja download dan konten tersebut akan tersimpan otomatis.

Kenapa Harus Memilih SnapTik Link
Ada beberapa alasan kenapa kamu menggunakan SnapTik Link ini di iPhone dan berikut ulasannya:

Gratis


Setiap pengguna yang mengunduh video dari SnapTik ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Dengan demikian berapapun jumlah video yang diunduh tetap gratis dan tidak ada batasan download. 
Support Semua Perangkat

Meski di bagian judul hanya untuk iPhone namun sejatinya tools ini bisa digunakan untuk semua perangkat. Jadi bagi kamu pengguna Android, PC atau laptop dapat menggunakan tools ini untuk mengunduh video.

Untuk tutorial downloadnya juga terbilang sangat mudah dan sama seperti proses di atas. Namun jika video tersebut akan di edit lagi bisa mengunduh menggunakan smartphone baik pengguna Android atau iOS. 

Aman dari Virus


Beberapa situs yang menyediakan download secara gratis terkadang kurang aman dari sisi konten yang di unduh. Akibatnya konten tersebut mengandung virus dan akhirnya merusak sistem yang ada di perangkat.

Namun di SnapTik ini dapat dipastikan seluruh video yang diunduh juga aman dari virus. Dengan demikian sistem operasi yang digunakan tetap aman dan kamu pun bisa mengedit lagi untuk kebutuhan lain. 

Konversi MP3


Umumnya setiap konten yang diunduh dari SnapTik ini hanya berformat MP4 saja karena berupa video. Namun siapa sangka jika di konten tersebut, kamu bisa mengunduh konten dalam bentuk MP3.

Dengan cara ini maka kamu bisa mendownload audio yang sedang viral di Tiktok. Menariknya proses download MP3 ini juga sama seperti video yaitu tidak ada batasan downloadnya. Kamu bebas mengunduh sebanyak apapun selama terkoneksi dengan internet.

Jadi SnapTik ini sebenarnya tidak hanya bisa dioperasikan dari iPhone melainkan dapat juga dilakukan di Android. Setiap konten yang diunduh juga tidak diberi batasan alias unlimited dan gratis. 

Selain video, kamu juga bisa mengunduh MP3 dengan Tiktok dan juga tidak ada batasan download. Semua fitur tersebut tentu sangat menguntungkan karena videonya tanpa watermark dan juga gratis. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel