Cara Melihat Kecocokan dengan Tanggal Lahir Moon Phase

Berikut Link Moon Phase, Penjelasan dan Cara Melihat Kecocokan dengan Tanggal Lahir Terbaru 2023 - Berikut link Moon Phase, penjelasan dan cara melihat kecocokan dengan tanggal lahir. Moon Phase sendiri merupakan pengertian dari fase bulan yang penampakannya selalu berubah-ubah jika dilihat dari Bumi. Mau bikin Moon Phase atau Fase Bulan berdasarkan tanggal lahir? Mudah kokk, Anda dapat memanfaatkan beberapa website atau situ sini. Setelah memilih bulan pada kalender, penampakan Moon Phase​ atau Fase Bulan yang begitu cantik juga ini akan muncul pada website tersebut.

Cara Melihat Kecocokan dengan Tanggal Lahir Moon Phase

Cara Melihat Kecocokan dengan Tanggal Lahir Moon Phase

Siapa yang tidak terpukau dengan pemandangan Bulan, kehadiran Bulan di malam hari tampak begitu memesona. Menggantikan Matahari di yang telah menyinari sepanjang hari, Bulan hadir menerangi sebagian langit pada malam hari. Penampakan Bulan yang indah ini juga tidak jarang orang mungkin ingin melihat benda langit tersebut ketika memasuki fase-fase tertentu. Penjelasan Moon Phase sendiri adalah bentuk Bulan yang selalu berubah-ubah jika dilihat dari Bumi. Moon Phase atau Fase Bulan itu tergantung pada kedudukan bulan terhadap Matahari jika dilihat dari Bumi. 

Berikut ini Moon Phase atau Fase Bulan berdasarkan kedudukan: Konjungsi: Kedudukan Bulan searah dengan Matahari. Opsosisi: Kedudukan Bulan berlawanan dengan Matahari Kuartal: Kedudukan Bulan tega lurus tterhadap garis penghubung Bumi - Matahari. Sementara itu, dalam satu bulan Sinodik (Periode revolusi Bulan relatif terhadap Matahari), berturut-turut berlangsung pergantian fase Bulan atau Moon Phase sebagai berikut:

Bulan baru Bulan sabit Perbani awal Cembung Purnama Cembung Perbani akhir Bulan sabit Bulan baru Kabar baiknya, penampakan fase Bulan atau Moon Phase ini dapat Anda lihat dengan jelas melalui beberapa situs yang memberian informasi tersebut. Menariknya lagi, pengguna juga dapat melihat Moon Phase berdasarkan kecocokan dengan tanggal lahir lewat situs tersebut. 

Misalnya Anda ingin melihat fase Bulan atau Moon Phase pada bulan Februari atau Maret, arahkan ke kalender pada situs tersebut, lalu pilih bulan yang diinginkan. Setelah itu, penampakan fase Bulan atau Moon Phase berdasarkan kalender akan muncul. Terlihat cantik dan nyata, Anda seperti melihat penampakan fase Bulan atau Moon Phase lebih dekat lagi.

Setelah itu, penampakan fase Bulan atau Moon Phase berdasarkan kalender akan muncul. Terlihat cantik dan nyata, Anda seperti melihat penampakan fase Bulan atau Moon Phase lebih dekat lagi. Situs-situs yang menampilkan Moon Phase Calender ini juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan atau download gambar/foto fase Bulan tersebut. Bisa dijadikan kalender atau dibagikan ke sosial media, berikut daftar situs yang menampilkan fase Bulan atau Moon Phase Calender.

Link Moon Phase, Website untuk melihat Fase Bulan berdasarkan kecocokan tanggal lahir atau kalender:


Moonphases.co.uk 
Lunaf.com 
Timeanddate.com/moon/phases 

Tiga situs di atas bakal menampilkan Moon Phase Calender atau Fase Bulan berdasarkan kalender. Perlu Anda ketahui, dari ketiga situs tersebut, link Moonphases.co.uk ternyata memberikan pengalaman penggunaan yang cukup mudah.  Mau tahu bagaimana cara melihat Moon Phase berdasarkan kecocokan tanggal lahir lewat Moonphases.co.uk? Simak cara lengkapnya berikut ini.

Cara melihat dan membuat Moon Phase lewat situs Moonphases: Ada beberapa pilihan menu navigasi, seperti Moon Phases, Calendar, Tools, About dan Contact. Informasinya juga cukup lengkap, di mana masing-masing menu akan menampilkan informasi yang dibutuhkan. Misalnya, Moon Phases, pada menu ini akan menampilkan fase Bulan yang tampak nyata. Sementara menu Calendar, akan menampilkan Moon Phase atau fase Bulan berdasarkan bulan di kalender. 

Sekarang pilih menu Calendar dan masukkan tanggal lahir Anda atau tanggal tertentu agar dapat  menampilkan Moon Phase atau Fase Bulan pada saat itu. Pada saat memilih tanggal, Anda dapat melihat seperti apa penampakan Bulan ketika memasuki Moon Phase tertentu, lengkap dengan deskripsinya. Dan masih banyak informasi menarik yang dapat Anda simak mengenai Moon Phase di situs tersebut.  Cara menggunakan situs yang serupa lainnya juga tak jauh berbeda, termasuk website Lunaf.com dan Timeanddate.com/moon/phases yang juga bisa menampilkan informasi serupa yang juga informatif.

Itulah beberapa hal yang dapat Anda ketahui tentang Moon Phase, penjelasan, hingga link untuk meliha dan membuatt Moon Phase berdasarkan kecocokan tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel