Epic Games Bagikan Tampilan 2 Skin Fortnite Attack on Titan Terbaru 2023

Epic Games Bagikan Tampilan 2 Skin Fortnite Attack on Titan Terbaru 2023 - Setelah info bocoran yang sudah lebih dulu beredar, Fortnite akhirnya resmi mengumumkan kolaborasi dengan Attack on Titan. Dirilis pada tahun 2017, Fortnite, game FPS yang dikenal aktif menjalin kolaborasi atau Crossover dengan IP (intelletual property) seri populer atau ikonik mulai dari film hingga anime dan manga. Setelah kolaborasi dengan Dragon Ball, Naruto, dan My Hero Academia, developer Epic Games akan menghadirkan anime modern lainnya yakni Attack on Titan.

Epic Games Bagikan Tampilan 2 Skin Fortnite Attack on Titan Terbaru 2023


Epic Games Bagikan Tampilan 2 Skin Fortnite Attack on Titan

Crossover Fortnite x Attack on Titan dijadwalkan akan meluncur pada 11 April. Dalam trailer terbaru, Fortnite memberi gambaran gameplay dan sekilas tentang MEGA City. Dibuat oleh Hajime Isayama, Attack on Titan menjadi manga dan anime populer menggemparkan dunia dengan alur cerita penuh aksi yang dipenuhi dengan pertempuran mengerikan melawan Titans. Fortnite sebelumnya menggoda kulit Eren Yeager, dan baru-baru ini, itu men-tweet video 12 detik yang menampilkan kulit untuk Mikasa Ackerman dan Levi Ackerman.

Dalam trailer gameplay untuk Fortnite Bab 4 Musim 2, dipastikan bahwa crossover Attack on Titan akan menyertakan Perlengkapan Manuver Omni-Directional Survey Corps, yang mereka gunakan untuk berburu dan membunuh Titan. Ini berarti bahwa pemain akan dapat mengunci struktur dan membuka peta seperti Eren, Mikasa, dan Levi. Banyak pemain mengungkapkan kegembiraan mereka untuk serangan silang Attack on Titan, sudah memanggil dibs pada kulit Mikasa dan Levi. Mereka juga memuji betapa mulusnya gerakan Gear Manuver Omni-Directional dalam video tersebut.

Berdasarkan teaser sejauh ini, Fortnite tampaknya telah membuat skin yang dirancang dengan baik untuk tiga karakter Attack on Titan yang populer. Tetapi mengingat bagaimana anime tersebut menunjukkan banyak gerakan berkecepatan tinggi dan aksi yang intens, mungkin ada banyak tekanan bagi Fortnite untuk memenuhi aspek-aspek ini begitu persilangan diluncurkan. 

Namun demikian, akan menarik untuk melihat bagaimana Gear Manuver Omni-Directional akan digunakan dalam pertandingan, meskipun pemain mungkin juga mengharapkan komentar yang menyebutnya sebagai mekanik yang rusak seperti Shockwave Hammer.

Para pemain Fortnite kini menanti untuk mendapatkan poin Battle Pass untuk membuka kosmetik dan barang lainnya. Selain crossover Attack on Titan, game ini juga meluncurkan event Spring Breakout 2023 yang akan menghadirkan item bertema Paskah. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menghabiskan waktu sambil menunggu pembaruan besar Fortnite berikutnya, atau bahkan episode musim terakhir Attack on Titan berikutnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel