Tempat Beli Harga Spandek Yang Murah

Tempat Beli Harga Spandek Yang Murah - Atap spandek memberikan keunggulan dan kelebihan yang bisa didapatkan mengapa bisa menjadi pilihan sebagai atap pada bangunan. Di mana jenis atap satu ini bisa menjadi pilihan terbaik karena menawarkan warna yang bervariasi. Hal tersebut membuat Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan konsep bangunan. Selain itu atap spandek juga mempunyai bahan yang kuat sehingga tidak mudah pecah, mempunyai cara pemasangan yang mudah, serta mempunyai daya serap matahari yang lebih baik sehingga menjaga suhu udara di bangunan tetap dingin.

Tempat Beli Harga Spandek Yang Murah

spandek murah

Selain keunggulan tersebut, atap spandek juga mempunyai keunggulan dari harga yang ditawarkan. Harga spandek di pasaran bisa didapatkan dengan terjangkau tergantung dari ukuran dan juga jenis yang dipunyai. Contoh beberapa harga atap spandek yang bisa didapatkan adalah:

  • Bagi yang ingin membeli atap spandek dengan ukuran 0,25 mm dan lebarnya 1.05 mm mempunyai harga 40 ribuan.
  • Bagi yang ingin membeli atap spandek dengan ukuran 0,30 mm dengan lebar 1.05 mm mempunyai harga 50 ribuan.
  • Bagi yang ingin membeli atap spandek dengan ukuran 0,35 mm dengan lebar 1.05 mm mempunyai harga 60 ribuan.
  • Bagi yang ingin membeli atap spandek dengan ukuran 0,40 mm dengan lebar 1.05 mm mempunyai harga 75 ribuan.

Di atas merupakan kisaran harga atap spandek yang ada di pasaran. Tetapi yang perlu diperhatikan bahwa harga besi pada umumnya adalah fluktuatif sehingga hal tersebut juga akan berpengaruh pada harga atap spandek yang akan dibeli. Untuk membuat Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah, beli di tempat yang terpercaya dan menawarkan harga yang kompetitif.

Tempat yang disarankan bagi yang ingin membeli atap spandek dan berbagai macam besi lainnya adalah di Prima Bajaindo Sukses. Supplier ini terkenal dengan menawarkan kualitasnya yang terjamin, sehingga harga yang dikeluarkan untuk membeli produk di tempat ini akan sesuai dengan kualitasnya. Prima Bajaindo Sukses juga bisa dipesan dengan mudah secara online dan mempunyai pengiriman yang cepat. Anda bisa melakukan PO dengan mengirimkan email ke sc@pbsukses.co.id, menghubungi WhatsApp di nomor )62 811 981 3838 untuk melakukan pemesanan dan pembelian harga spandek 6 meter dan ukuran lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel