Objek Wisata Taman Bunga Poska Kian Mempesona

Objek Wisata Taman Bunga Poska Kian Mempesona, dengan adanya beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengelola. Baru-baru saja pihak pengelola objek wisata Taman Bunga Poska menambahkan spot foto dan juga area bersantai dengan karpet berwarna rumput nan hijau dan juga pepohonan replika menyerupai Pohon Sakura yang ada di Jepang. 

Taman Bunga Poska. Semenjak dibukanya Taman Bunga Poska, yang berada di Desa Pematang RT 07 Banua Lawas Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan beberapa bulan yang lalu, Taman Bunga Poska kini semakin ramai dan menjadi tempat terfavorit dalam Tahun ini oleh Masyarakat Tabalong maupun dari pengunjung Kabupaten yang lainnya.






Objek Wisata Taman Bunga Poska. Selain Taman Bunganya yang beragam di tempat ini Anda bisa bersantai dan juga berfotoria bersama pasangan, sanak saudara ataupun rekan-rekan sahabat Anda. Objek Taman Bunga Poska ini memberikan pelayanan yang bagus bagi Masyarakat yang berkunjung. Selain sebagai wahana berlibur di Taman ini juga bisa Anda jadikan wahan edukasi bagi Anak-Anak Anda dalam mengenalkan ragam jenis bunga.




Taman Bunga Poska ini terdapat 50 jenis bunga yang di tanam oleh pihak pengelola untuk menghiasi dan memperindah Taman Bunga Poska Tersebut. Dengan begitu pengunjung akan dapat berfoto dengan Background Bunga yang berwarna warni. Dan disini juga ada Bunga Matahari yang Indah, apalagi disaat Kondisi Mata Hari Panas dan memancarkan sinarnya maka Bunga Matahari mekar dan menampakkan ke Indahannya secara menyeluruh. 


Taman Bunga Poska. Dan bagi pengunjung yang datang ke Taman Poska ini diharapkan dapat serta ikut menjaga dan merawatnya juga dengan cara tidak memetik ataupun merusaknya, agar keindahan Taman dan juga bunga yang ada dapat tetap menghiasi dan menyuguhkan panorama pada Taman Poska.




Tiket masuk ke Taman Bunga Poska ini cukup murah yaitu per orangnya Rp. 3.000 saja, dan Anda bisa puas berlibur di Taman ini. Selain tiket masuk yang murah fasilitas yang disediakan pengelola cukup memuaskan. Beragam spot foto dan juga tempat bersantai cukup banyak di sini.












Area Taman Bunga Poska. Selain area yang sejuk, disni juga terdapat tempat bersantai dengan beralaskan sebuah karpet berwarna hijau daun yang akan memanjakan Anda dalam suasana berlibur di Taman Poska ini.



Spot Foto Taman Bunga Poska. Anda bisa bersantai bersama sanak saudara dan juga sambil berfotoria dengan hiasan pepohonan ala Negeri Sakura. Dapat Anda lihat gambar di atas betapa bahagianya pengunjung datang ke tempat ini sambil becengkrama dengan sanak sauadanya. Dan mengabadikan kebersamaan keluarga dan menambah eratnya hubungan sesama keluarga.



Nah, bagaimana? apakah Anda sudah tertarik ?. Dan sekian dulu ulasan tentang bunga Poska semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi liburan Anda, selamat berkunjung dan sampai jumpa.

Sumber foto: Taman Bunga Poska dan Masyarakat Facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel