9 hal yang dapat Anda lakukan untuk mengubah Dunia

Setiap dan setiap hari, kita diundated dengan cerita tentang bagaimana dunia akan masuk neraka. Perang, kemiskinan, polusi... segala macam kekejaman yang terlempar pada kami dari segala arah, dan itu cukup untuk menarik bahkan orang yang paling ringan ke dalam lubang keputusasaan.


Untungnya, cara yang bagus untuk melawan semua yang jelek adalah menjadi perubahan yang ingin kita lihat. Tak satu pun dari kita dapat mengubah seluruh dunia semua oleh diri kita sendiri, tetapi dengan membuat amandemen kecil dalam kehidupan kita sendiri dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama, efek bola salju terjadi yang dapat mempengaruhi seluruh planet dalam waktu. Berikut adalah beberapa cara sederhana bahwa Anda (ya, bahkan Anda) dapat membantu membawa perubahan positif di dunia:

1. Berbagi Hal Yang Positif

Untuk setiap sedikit dreck mengerikan mengambang di internet atau dalam Berita, ada yang menakjubkan, cerita yang indah untuk melawan itu. Berhenti berkubang dalam ketakutan-mongering keburukan bahwa media umum mencoba untuk melemparkan pada Anda, dan sebaliknya, biarkan diri Anda terinspirasi oleh keajaiban, keindahan, dan kasih sayang di dunia.

Website seperti The Daily baik, berita positif, dan bahkan Huffington Post's "Good News" bagian semua diisi dengan cerita menggembirakan yang dapat berfungsi untuk mengingatkan Anda bahwa ada neraka yang banyak baik di dunia. Begitu hatimu bersinar, bercicit, dan menyematkan cerita tersebut sehingga orang lain juga bisa terinspirasi.

2. Menanam Taman

Anda akan terkejut apa sepetak kecil ruang hijau dapat dilakukan untuk lingkungan, dan jika Anda memiliki sedikit tanah yang dapat Anda berubah menjadi Taman, Anda akan membuat lebih banyak dampak di sudut planet Anda daripada yang Anda sadari. Menanam dan memanen makanan Anda sendiri berarti bahwa kurang harus di-carted dari negara lain, yang menurunkan jumlah bahan bakar yang akan ditembak ke atmosfer. Jika bukan makanan yang Anda ingin sebuah taman bunga dan ramuan, tanaman bunga yang menarik dan pakan penyerbuk seperti lebah, kupu, dan burung: mereka menghilang pada tingkat yang mengkhawatirkan karena pestisida dan insektisida digunakan, sehingga Taman organik yang penuh dengan lezat mekar dan penyemaian tanaman (seperti bunga matahari, amaranth, dan Millet) akan membantu eksponensial.

Jika Anda tidak memiliki tanah Anda sendiri tetapi memiliki jempol hijau, pertimbangkan untuk terlibat dalam proyek taman masyarakat: Anda akan membantu orang lain untuk mengembangkan keterampilan berkebun mereka, membantu untuk memberdayakan mereka dengan menunjukkan kepada mereka bagaimana menjadi mandiri dengan keamanan pangan mereka, dan Taman itu akan menjadi ekosistem yang mendukung bagi semua jenis serangga dan hewan kecil.

3. Bermeditasi

Anda tidak harus mengikuti agama tertentu atau filsafat untuk bermeditasi, dan juga tidak meditasi harus melibatkan duduk bersila di lantai sambil bernyanyi dalam bahasa yang Anda tidak mengerti. Pada akhirnya, meditasi hanyalah sebuah praktik mindfulness yang melibatkan menenangkan pikiran dan emosi Anda sehingga Anda dapat berada di saat ini. Hal ini membantu untuk menenangkan saraf berjumbai untuk meringankan stres dan kecemasan, dan menciptakan rasa damai dan ketenangan Roh. Kedamaian batin mencerminkan semua aspek lain dari kehidupan: Anda mungkin memiliki lebih sabar dengan orang lain, atau memiliki harga diri yang lebih besar, atau bahkan hanya dapat menghargai bit kecil keindahan Anda datang di bukan yang sibuk oleh semua negativitas di dunia.

4. Speak up, dan ambil tindakan

Jika ada masalah yang menyangkut Anda, gunakan suara Anda untuk membawa perhatian kepada mereka. Sign petisi, menulis surat kepada anggota parlemen, membuat janji untuk duduk dengan seseorang yang memiliki kekuatan untuk mengubah sesuatu, dan mendiskusikan kekhawatiran Anda dengan mereka. Jika seseorang yang Anda tahu memperlakukan lain buruk, kemudian memanggil mereka keluar pada perilaku buruk mereka: mengatakan tidak ada yang pada dasarnya hanya memaafkan mengatakan perilaku miskin, dan akan membuat satu terluka merasa bahwa tidak ada yang ada untuk mendukung atau membela mereka.

Jika Anda menemukan bahwa perusahaan yang membuat cokelat favorit Anda Bar/Deodorant/minuman memiliki praktik dipertanyakan, kemudian menemukan produk yang lebih etis yang Anda nikmati seperti banyak, dan menulis ke perusahaan Anda sekarang memboikot untuk membiarkan mereka tahu mengapa Anda tidak akan lagi mendukung mereka. Suara Anda dapat membuat dampak yang mendalam, jadi Biarlah itu didengar.

5. Bersihkan

Anda mungkin cukup waspada mengenai membuang sampah dengan benar, tetapi yang lain mungkin tidak terlalu teliti. Jika Anda melihat sepotong sampah berbohong tentang bahwa beberapa Jerk telah melemparkan keluar jendela mobil mereka atau hanya menjatuhkan di tanah, membuangnya. Jauhkan sepasang karet atau sarung tangan lateks di tas Anda jika Anda tidak ingin menyentuh apa pun yang berpotensi "menjijikkan", tetapi perlu diingat bahwa setiap sedikit usaha membantu ketika datang untuk membersihkan ruang hidup kita.

6. Berhenti mencemari air

Apakah Anda pernah Haus? Maksudku, benar-benar kerongkongan kering ? 

Jadi Haus bahwa tenggorokan Anda mulai untuk menutup dan bibir Anda retak dan Anda pikir Anda akan mati? Pertimbangkan fakta bahwa tubuh kita terdiri dari hampir 70% air, dan hampir semua hewan dan tanaman membutuhkan air untuk bertahan hidup. Kemudian berpikir tentang fakta bahwa hanya 2% dari semua air di bumi yang diminum, dan sejumlah besar yang sekarang tercemar karena semua omong kosong kami terus dumping ke dalamnya. Setiap tetes kimia bersih, setiap tetes pewarna rambut, setiap bit dari pestisida, cat, non-biodegradable deterjen cucian, toilet mangkuk bersih, dll masuk ke sistem air, dan meskipun air minum di kota disaring banyak, sebagian besar dari mereka racun masih bocor ke dalam tanah dan meja air bawah tanah, membunuh kehidupan di seluruh planet ini. Orang dan hewan di seluruh dunia sering harus memilih antara sekarat kehausan, dan keracunan diri dengan pasokan air tercemar.

Jadilah sangat sadar tentang apa yang Anda tuangkan ke dalam saluran Anda atau gunakan pada rumput Anda, dan mencoba untuk menjadi sebagai ramah lingkungan mungkin. Jika Anda mewarnai rambut Anda, cobalah pewarna tanaman berbasis atau pacar sebagai gantinya. Daripada pembersih rumah tangga keras, semua yang Anda butuhkan adalah cuka, baking soda, dan minyak esensial. Untuk membantu mengambil tindakan untuk air minum yang bersih, melihat ke dalam kelompok seperti Waterkeeper Alliance, yang memiliki bab di seluruh dunia yang dapat Anda terlibat dengan.

7. Pertimbangkan kembali kebiasaan makan Anda

Menulis daftar item yang biasanya Anda beli di toko kelontong, dan mempertimbangkan melakukan sedikit penelitian di mana item ini berasal. Apakah merek favorit Anda kebanyakan menggunakan GMO bahan? Jika Anda makan daging, itu dari sumber lokal di mana hewan diperlakukan secara etis? Apakah telur Anda bebas-Range, atau apakah mereka datang dari tempat di mana burung yang penuh sesak ke kandang kecil? Apakah gula yang kamu Beli dipanen oleh anak? Apakah Anda sayuran organik yang dipetik oleh orang yang mendapatkan upah hidup?

Menyelidiki sumber makanan Anda dan menentukan apakah Anda berkontribusi terhadap kesejahteraan orang lain, atau jika kebiasaan Anda bisa sedikit lebih penyayang dan teliti.

Cari tahu lebih lanjut tentang apa yang Anda beli/kenakan/gunakan
Sama seperti makanan, pakaian harus datang dari suatu tempat, tetapi hanya sedikit orang meluangkan waktu untuk benar-benar penelitian asal-usul pakaian mereka. Apakah perusahaan yang membuat Anda sumber kemeja kapas yang sarat pestisida dari negara berkembang? Apakah celana jeans Anda telah dijahit oleh tangan anak di Thailand atau India? Apakah setiap hewan dirugikan untuk sumber nyata Trim bulu untuk jaket atau Sepatu? Apakah ada polusi air untuk membuat PVC dalam tas atau Sepatu? Mendidik diri sendiri sehingga Anda dapat mendidik orang lain, dan berbicara menentang penganiayaan ketika Anda datang di atasnya.

8. Jadi Relawan

Ada banyak cara yang berbeda untuk menyumbangkan waktu Anda kepada orang lain, jadi jangan merasa bahwa Anda harus menempatkan diri dalam posisi yang Anda tidak nyaman dengan untuk membuat perbedaan. Beberapa orang mungkin senang bekerja di dapur sup atau membantu pemuda jalanan, sementara yang lain mungkin tidak, dan itu benar-benar Oke! Ada peluang relawan untuk setiap usia, profesi, dan kemampuan fisik.

Jika Anda suka di luar ruangan, pertimbangkan melakukan beberapa pekerjaan sukarela untuk membantu membersihkan taman. Apakah Anda seorang pencinta binatang? Tawarkan untuk berjalan anjing di tempat penampungan hewan beberapa kali sebulan, atau mungkin membantu untuk kampanye untuk World Wildlife Fund, SPCA, dll. Apakah Anda seorang profesional super sibuk? Pertimbangkan menyumbangkan satu jam atau lebih sebulan untuk membantu membimbing kaum muda yang ingin mengikuti jejak Anda. Apakah Anda licik? Anda dapat menggunakan up benang cadangan dengan merajut atau merenda topi hangat, syal, dan sarung tangan bagi mereka yang membutuhkan, seperti perempuan dan anak di tempat penampungan, atau bahkan yatim piatu dan pengungsi di luar negeri. Percayalah bahwa ada pekerjaan amal yang sangat cocok untuk Anda di luar sana, dan tidak mengambil banyak usaha untuk membuat perbedaan dramatis dalam kehidupan yang lain.

9. Jadilah orang yang ramah

Kita semua merasa frustrasi dan kesal pada kesempatan, tetapi energi yang kita mengulurkan ke alam semesta cenderung memiliki efek domino: orang yang Anda berteriak di dalam lalu lintas mungkin mengambil frustrasi mereka pada seorang barista, yang kemudian akan pulang dan berteriak pada anak-anaknya karena dia memiliki d buruk ay, dan anak akan bertarung dengan satu sama lain karena mereka tidak tahu bagaimana menangani negativitas yang telah dipaksakan pada mereka. On dan on it goes, dengan web permusuhan tumbuh lebih besar dan lebih besar karena menyapu melalui populasi.

Jika Anda menemukan diri Anda jengkat atau frustrasi oleh situasi, mengambil langkah mundur dan sangat mempertimbangkan apa yang terjadi. Apakah ini kesempatan bagi Anda untuk menjadi lebih sabar? Apa yang dapat Anda pelajari dari situasi ini? Jika Anda mengubah nada Anda dan menjadi lebih penyayang dengan yang lain yang terlibat, dapat Anda mencapai hasil yang lebih positif?

Selain bereaksi positif terhadap keadaan menjengkelkan, kita juga dapat mengambil inisiatif untuk menuangkan beberapa baik ke dalam dunia. Praktek tindakan acak kebaikan juga menciptakan efek domino, seperti orang lain menghargai apa yang dilakukan untuk mereka dan kemudian memutuskan untuk berbuat baik pada gilirannya. Membayar kopi orang lain di drive-through akan langsung mencerahkan hari mereka, dan ada lebih dari 90% kesempatan bahwa mereka akan membayar untuk orang di belakang mereka pada gilirannya, dan seterusnya. Video ini menggambarkan konsep yang agak sempurna, sebenarnya.

Tindakan yang disebutkan di atas tidak mengambil banyak usaha untuk melakukan, tetapi jika masing-masing dan setiap orang di planet ini dilaksanakan hanya beberapa dari mereka, kita bisa melihat perubahan nyata untuk kemajuan semua di planet cantik ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel