ainamulyana.blogspot.com Blog Pendidikan Kewarganegaraan Yang Fenomenal

ainamulyana.blogspot.com adalah blog dengan nama Pendidikan Kewarganegaraan yang sangat fenomenal. Selain berisi informasi seputar dunia keguruan. Blog ainamulyana ini menurut Mediasiana adalah blog yang membahas sejuta topik, baik itu perihal materi pendidikan PPKN, juga ada informasi Beasiswa, Informasi CPNS, Lowongan Kerja, Info Sertifikasi, Informasi Lomba, Tutorial seputar Administrasi online Sekolah, dan banyak lagi informasi yang lainnya.


ainamulyana.blogspot.com

Yang membuat saya kagum tentunya pada penyajian konten yang disediakan oleh Bapak Ainamulyana. Update, terpercaya dan juga mudah di pahami. Melihat pengunjung setiap harinya kalau di pantau dari Shinystat sih ada 300-500 yang Online secara bersamaan, nah kalau untuk pengunjung harian jelas ratusan ribu bisa juga sampai dengan jutaan visitor.

Dengan terang-terangan, Bapak Ainamulyana memasang statistik dari bawaan blogger, yang terbilang waw yaitu 256 juta lebih halaman yang sudah terview.

Lihat statistisk blog ainamulyana.blogspot.com pada gambar dibawah ini:


Patut sekali kita teladani sang Blogger tulen ini. Meskipun blognya masih menggunakan domain bawaan blogspot.com tapi karena kontennya yang berkualitas dan juga pemiliknya jelas menjadikan blog tersebut dibanjiri pengunjung setiap harinya.

Semoga kita semua bisa terinspirai dengan hadirnya blog ainamulyana.blogspot.com tersebut. Walaupun blogspot gratisan akantetapi kualitasnya bahkan unggul dan tidak kalah dengan situs yang premium.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel