Widget HTML Atas

Cara Mudah Pakai WhatsApp di Laptop

Cara pakai WhatsApp di Laptop dengan mudah. WhatsApp adalah Aplikasi Sosialmedia yang ringan dan sangat mudah untuk menggunakannya. Sejak tahun 2009 lalu, WahtsApp makin populer karena fiturnya yang sederhana namun mudah dalam mengirim sebuah pesan. Apalagi pada tahun 2015 yang lalu WhatsApp menambahkan beberapa fitur yang bisa untuk melalukan banyak hal, tidak hanya mengirim pesan dalam bentuk tulisan melainkan sebuah vedio dan Vedio Call.


Pada tahun 2015 WhatsApp sudah bisa diakses menggunakan Laptop, cara penggunaanya pun cukup mudah. WhatsApp juga sudah merlis untuk fitur bisnis. Jadi ada dua kategori ada WhatsApp individual dan versi untuk bisnis. Karena kemudahannya dalam mengirim suatu pesan serta mengirim berkas yang bisa terkirim dengan cepat dan mudah.

Nah, untuk kalian yang belum mengetahui cara menggunakan WhatsApp via Laptop ataupun komputer bisa simak tutorial cara berikut ini. Cara ini juga sangat mudah untuk dipraktekkan secara langsung. Berikut tutorialnya:

Cara Pakai WhatsApp di Laptop
  1.  Langkah yang pertama tentnya Anda harus mempunyai akun WhatsApp terlebih dahulu, kalau belum punya silahkan Install Aplikasi WhatsApp di Gadget Anda, bisa donwload gratis Aplikasinya di Google Play Store.
  2. Nah, setelah Anda berhasil membuat Akun WhatsApp maka Anda bisa lanjut menyimak tutorial berikut ini, yaitu buka dulu Akun WhatsApp Anda.
  3. Setelah WhatsApp terbuka, silahkan Anda klik ikon titik tiga sebelah icon pencarian.
  4. Kemudian Pilih dan Klik WhatsApp Web 
  5. Maka nanti akan muncul tampilan Scan Kode
  6. Buka Aplikasi WhatsApp di Laptop Anda,
  7. Lalu silahkan Anda Scan Kode QR-nya melalui HP Android Anda
  8. Dan setelah kode terscan maka sistem akan bekerja, dan secara otomatis Anda sudah bisa mengakses atau menggunakan WhatsApp melalui Laptop atau Komputer.

Note: Sebagai bahan acuan, bisa Anda lihat gambar dibawah ini !





Perlu saya sampaikan, dalam menjaga kemanan data, maka dalam mengakses WhatsApp via Laptop hanya bisa digunakan satu perangkat saja. Namun sebenarnya bisa menggunakan fitur aplikasi tambahan agar bisa mengakses WhatsApp di banyak perangkat namun dalam hal ini tidak di anjurkan.

Dan apabila Anda ingin keluar dari WhatsApp via Laptop atau Komputer bisa Anda klik menu bagian atas titik tiga lalu klik Log-out, maka akun Anda akan otomatis keluar dari WhatsApp tersebut. Nah, demikianlah cara menggunakan WhatsApp dengan mudah di Laptop.

Semoga totorial kali ini dapat bermanfaat dan memberi jalan keluar bagi pembaca yang membutuhkan cara ini. Janganlupa kunjungi situs Gadgetsiana setipa hari, karena kami akan memberikan tutorial yang tidak kalah menarik dari ini, sampai jumpa.
.....KLIK 1X (CLOSE).....