Widget HTML Atas

Menciptakan entrepreneur muda berkarakter islami

Hidup adalah pilihan jadi tentukan lah pilihan kita untuk masa yang akan datang, karena seorang entrepreneur itu bukan berasal dari orang tua masing-masing tetapi berasal dari semangat, tekad dan niat kita.”dan tegak kan lah timbangan itu dengan adil dan janganlah kamu mengurangi nereca itu”.(QS.Ar-rahman:9). Rasulullah zaman dahulu adalah seorang pengusaha yang terkenal jujur dan amanah. belajar lah dari sekarang untuk memulai suatu bisnis dengan sikap adil dan amanah agar tidak merugikan orang lain dan berbuat zholim terhadap sesama.


untuk memulai sebuah bisnis itu berawal dari diri kita dan niat yang kuat untuk melakukan nya, bukan dari orang tua ataupun orang lain tapi berawal dari diri masing-masing, jangan pernah malu atau minder untuk melakukan sesuatu yang baik dan halal selagi hal tersebut tidak merugikan orang lain,  jika ingin menjadi seorang enterpreuner yang sukses dunia akhirat maka lakukanlah dengan jujur dan amanah agar tidak merugikan orang lain dan tidak berbuat zholim terhadap sesama.

Jangan pernah merasa takut dengan apa yang ingin kita lakukan selagi hal tersebut tidak merugikan orang lain dan jangan pernah merasa takut untuk gagal karna sejatinya kita semua yang terlahir di dunia ini adalah orang-orang yang sukses, setiap diri kita adalah orang yang luar biasa, jadilah seorang entrepreuner yang berkualitas  jujur dan amanah agar bisnis yang kita lakukan bisa berjalan dengan lancar dan menguntungkan, lakukan lah sesuatu hal yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Jangan dengarkan orang-orang yang hanya ingin membuat semangat kita patah tetapi jadikan itu sebagai penyemangat untuk kita dalam melakukan apa yang patut untuk kita lakukan agar kelak kita bisa menjadi motivasi buat banyak orang dan bisa menjadi seorang enterpreuner yang sukses dunia dan akhirat kelak.

Karna dalam melakukan dan memulai sebuah  bisnis itu di perlukannya sikap jujur amanah dan tidak curang.
.....KLIK 1X (CLOSE).....