Beasiswa Teladan Program Sarjana Tahun 2020

FORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM BEASISWA TELADAN TAHUN 2020

Selamat Datang Calon Pemimpin Masa Depan!

Terima kasih atas minat Anda terhadap program Pengembangan Kepemimpinan TELADAN (Transformasi Edukasi untuk Melahirkan Pemimpin Masa Depan). Program ini adalah inisiatif Tanoto Foundation untuk menciptakan pemimpin masa depan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Program ini hanya dapat diikuti oleh mahasiswa/i program Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi mitra Tanoto Foundation berikut ini: Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Andalas (UNAND), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Riau (UR), dan Universitas Sumatera Utara (USU).

Persyaratan Umum:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Sebagai mahasiswa/i pada semester I untuk program Sarjana (S1) di perguruan tinggi mitra.
  3. Memiliki prestasi akademik yang baik di tingkat SMA dengan nilai rata-rata minimal raport kelas 12 (semester 1 & 2) adalah 8,00 (dalam skala 10).
  4. Dapat menunjukan potensi kepemimpinan yang tinggi, serta memiliki komitmen untuk membangun bangsa dan negara.
  5. Dapat berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dengan baik. Kemampuan berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah bagi kandidat.
Bagi mereka yang terpilih, Tanoto Foundation akan menanggung biaya kuliah sepenuhnya dari semester II hingga maksimal semester VIII (delapan) dan akan mendapat uang tunjangan bulanan, terhitung sejak penandatanganan perjanjian kepesertaan program. Peserta dalam program ini di wajib untuk mengikuti semua program pengembangan kepemimpinan yang akan dilaksanakan oleh Tanoto Foundation.

Harap mengisi semua pertanyaan yang relevan di bawah ini dengan teliti dan benar. Kesalahan pengisian dapat menghambat proses seleksi atau pembatalan kepesertaan Anda dalam program ini. Isi dari formulir yang telah anda kirimkan tidak dapat diubah.

Bagi Anda yang telah memenuhi kriteria seleksi tahap pertama, kami akan kirimkan tautan (link) untuk memasukkan persyaratan administratif yang diperlukan (salinan KTP, KK, Slip Gaji Orang Tua/Wali, dan Raport) serta formulir penulisan esai ke email yang Anda daftarkan.

Semoga Sukses!

Sumber: https://form.jotform.com/92309010267955

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel