10 Game Offline Terbaik Paling Seru 2020

Mediasiana.com - Game Offline tahun 2020. Game Offline Terbaik 2020. Game Offline Paling seru tahun 2020. Game Offline Paling Populer 2020. Game Offline Gratis. Download  Game Offline Gratis. Game Offline Terbaik  Paling Seru. Ternyata game offline ga salah seru lho! Nih Jaka kasih rekomendasi game offline terbaik yang paling seru di android tanpa harus membutuhkan kuota. Makin kesini kebutuhan paket internet semakin banyak. Bahkan main game pun sekarang sudah membutuhkan internet. Terlebih lagi game yang membutuhkan internet biasanya lebih memakan banyak modal, yaitu modal kouta.



Game Offline Terbaik  Paling Seru. Game offline di Android tentu saja ada banyak. Game yang bisa kamu mainkan bahkan rilis baru setiap bulannya. Untuk itu supaya nggak ketinggalan zaman, kamu harus tahu game yang terbaru, teman. Jangan sampai kamu mainin game jadul! 

10 Game Offline Paling Seru 2020


Jaka membaginya jadi dua bagian, yaitu yang gratis dan berbayar. Simak langsung game offline terbaru di Android berikut...

Game Offline Android Gratis 2018

1. Maze: Shadow of Light

Game yang baru saja dirilis, tapi begitu banyak orang yang suka. Sebab game ini menawarkan grafis, baik seperti di Nintendo Switch.

Ditambah dari segi gameplay-nya, seru banget. Banyak hero dan skill yang bisa kamu mainkan. Beragam misi campaign seru sudah disiapkan. Dalam game ini kamu bisa berperan sebagai manusia ataupun monster. Nah semakin penasaran, kamu bisa langsung download pada tautan di bawah...!

Developer: THUMBAGE
OS Minimal: Android 4.4+
Ukuran: 66.2 MB
Rating: 4.5/5 (Google Play) | 8.3/10 (APKPure)
Download Game Offline Android: Maze: Shadow of Light

2. Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting

Game platformer 2D yang sangat sederhana, namun serunya pakai banget. Cocok banget dimainin waktu gabut nggak jelas. Kamu akan memerankan manusia stik hitam yang memiliki beragam kemampuan. Kemampuan seperti sihir, warrior, dan masih banyak lagi. 

Jaka ingatkan juga, game ini bisa kamu nikmati secara offline atau tanpa internet. Jadinya game ini juga nggak memiliki iklan mengganggu.

Developer: Zonmob Game Studio
OS Minimal: Android 4.1+
Ukuran: 90.0 MB
Rating: 4.6/5 (Google Play) | 9.0/10 (APKPure)
Download Game Offline Android: Shadow of Death

3. Warhammer 40,000: Freeblade

Game ini Jaka yakin pasti banyak teman-teman yang suka. Sebab game offline Android ini duh, menawarkan grafis yang kayak PS4! Gameplay-nya juga seru. Kamu diharuskan untuk menghancurkan sekumpulan pasukan lawan dan robot lawan. 

Namun bagi kamu fakir kuota dan pemakai HP dengan spesifikasi rendah, nampaknya harus bersabar ya. Karena belum bisa main. Game ini membutuhkan spesifikasi HP yang lumayan agar berjalan lancar. Download-nya juga lumayan besar, jadi siapin kuota ya.

Developer: Pixel Toys
OS Minimal: Android 4.0.3+
Ukuran: 561.8 MB
Rating: 4.6/5 (Google Play) | 9.2/10 (APKPure)
Download Game Offline Android: Warhammer 40,000: Freeblade

4. Doodle Army 2: Mini Militia

Merupakan salah satu game perang offline terbaik di Android. Karena game ini memiliki gameplaysederhana namun seru banget. Game ini menawarkan genre platformer. Mode survival-nya, seru banget dimainin pas lagi gabut atau lagi kesel sama sesuatu. 

Lampiaskan aja dengan menembaki puluhan hingga ratusan pasukan. Terdapat beragam varian senjata yang unik. Pilihan peta dalam game ini juga begitu luas dan banyak. Beberapa akan membuat kamu takjub dengan detailnya.

Developer: Miniclip.com
OS Minimal: Android 4.1+
Ukuran: 50.3 MB
Rating: 4.6/5 (Google Play) | 9.3/10 (APKPure)
Download Game Offline Android: Doodle Army 2 : Mini Militia

5. Trial Xtreme 4

Sebuah game yang memacu adrenalin. Di mana kamu akan menaiki sebuah sepeda, lalu melintasi jalur yang mirip jalur naga. Untuk melewati jalur tersebut, kamu harus memakai trik. Kapan harus meloncat, berputar dan lain-lain harus tepat.

Sebetulnya game offline Android ini mirip dengan versi PC. Hanya saja menawarkan grafis lebih sederhana sehingga bisa di Android. Namun meski begitu, menawarkan keseruan yang sama. Kamu bisa jatuh dan mati konyol, atau menang dan bergaya.

Developer: Deemedya INC
OS Minimal: Android 4.1+
Ukuran: 312.0 MB
Rating: 4.3/5 (Google Play) | 9.3/10 (APKPure)
Download Game Offline Android: Trial Xtreme 4

Game Offline Android Berbayar 2018

4. Monster Hunter Stories

Sebuah seri game offline Android terbaik. Memiliki gameplay yang sama persis dengan versi Nintendo 3DSKamu bisa berpetualang di dunia yang luas untuk mengumpulkan monster. Kamu juga bisa mengikuti jalan ceritanya yang seru.

Kalau soal urusan grafis, bisa dibilang jempolan. Bahkan mungkin merupakan game petualangan offline Android dengan grafis terbaik saat ini. Peta dan fitur yang ditawarkan dari game ini begitu luas. Jadi dengan harganya yang cukup mahal, bisa dibilang memuaskan.

Developer: CAPCOM CO. LTD
OS Minimal: Android 5.0+
Ukuran: 2.8 GB
Rating: 4.6/5 (Google Play) | 6.0/10 (APKPure)

5. Final Fantasy XV: Pocket Edition

Dibuat dengan berdasarkan versi aslinya. Bahkan memiliki jalan cerita yang benar-benar 100% sama dengan versi asli. Setiap bagian cutscene dari versi aslinya, juga ada di sini. Untuk voice over juga tetap menggunakan versi aslinya.

Bagi kamu yang enggak memiliki PS4 atau PC, bisa juga menikmati game Final Fantasy XV melalui versi Android-nya ini. Meski grafisnya benar-benar beda jauh, namun kalau soal pengalaman bermain game bisa Jaka jamin akan sama.

Developer: SQUARE ENIX Co. LTD
OS Minimal: Android 5.0+
Ukuran: 366.0 MB
Rating: 4.1/5 (Google Play) | 8.1/10 (APKPure)

6. Street Fighter IV Champion Edition

Merupakan game offline Android ini pasti kamu tidak asing. Sebab ada bahkan sebelum zaman konsol, yaitu zaman dingdong. Memiliki gameplay yang 100% sama seperti versi PS3 atau PC. Mulai gerakan kombo dan pilihan karakter, dijamin 100% sama.

Kamu bisa memainkan game offline multiplayer ini juga secara online dengan teman kamu. Sayangnya fitur online tidak cross platformKontrol yang dipergunakan bisa memakai gamepad tambahan, atau memakai gamepad toucheryang sudah disediakan.

Developer: CAPCOM CO. LTD
OS Minimal: Android 4.4+
Ukuran: 20.9 MB
Rating: 3.8/5 (Google Play) | 7.1/10 (APKPure)

Game Offline Android Terbaik 2018 dari Berbagai Genre!

Pada daftar game offline Android terbaik yang satu ini, kamu wajib banget download dan main. Soalnya ini seru banget lho. Menurut Jaka, game-game dari berbagai genre ini bakalan tetap jadi yang terbaik sepanjang masa. Bahkan meski game-game baru bermunculan. 

Yah bisa dibilang seru seperti Mobile Legends. Kira-kira apa saja ya gamenya, kamu bisa simak sebagai berikut...

Game Offline Android Petualangan 2018

Pada daftar game offline Android terbaik yang satu ini, kamu wajib banget download dan main. Soalnya ini seru banget lho. Menurut Jaka, game-game dari berbagai genre ini bakalan tetap jadi yang terbaik sepanjang masa. Bahkan meski game-game baru bermunculan.

Yah bisa dibilang seru seperti Mobile Legends. Kira-kira apa saja ya gamenya, kamu bisa simak sebagai berikut...

Game Offline Android Petualangan 2018

7. Castle of Illusion

Sebetulnya dahulu game ini ada di game konsol jadul, namun kini dibuat ulang versi modern-nya di smartphone Android. Di game ini kamu bertugas untuk menyelamatkan Minnie Mouse dari penyihir jahat. Kamu harus menyusuri kastil sang penyihir. 

Di dalam kastil, kamu akan menemui banyak dunia. Mulai dari yang seram, hingga lucu seperti masuk ke dunia mainan. Dunia yang ditawarkan begitu penuh dengan imajinasi. Sangat cocok untuk dimainkan semua umur. Tertarik mencoba?

Developer: Disney
OS Minimal: Android 4.3+
Ukuran: 621 MB
Rating: 4.2/5 (Google Play) | -/10 (APKPure)
Download Game Offline: Castle of Illusion (621MB)

8. Blade of God

Memiliki tema yang mirip seperti game God of War. Di game offline Android petualangan ini kamu akan bertarung melawan para dewa terkenal. Boss dalam game ini cenderung sulit dan unik. Untuk mengalahkannya tidak jarang kamu perlu mencoba beberapa kali.

Memiliki genre aksi, game ini memiliki kontrol yang luwes dan responsif. Membuat jadi asyik saat menghindari serangan. Terdapat beberapa pilihan hero yang bisa kamu mainkan. Masing-masing memiliki senjata dan kemampuan yang berbeda-beda.

Developer: Johanna Ji
OS Minimal: Android 2.3.2+
Ukuran: 50 MB
Rating: -/5 (Google Play) | 5.3/10 (APKPure)
Download Game Offline: Blade of God (50MB)

9. Animus

Mirip seperti dengan game Dark Souls 3 yang ada di PS4. Hanya saja karena di Android, grafisnya tidak semaksimal di PS4. Namun kalau soal gameplay, mirip banget. Apalagi tingkat kesusahan yang bisa bikin kita ngamuk. Musuhnya kuat-kuat!

Akan terdapat meteran untuk darah, mana dan stamina. Dalam memainkan game ini, kamu nggak bisa menyerang membabi buta ya. Area dalam game ini begitu luas, akan memakan banyak waktu untuk menyusuri semuanya. Kalau punya jiwa petualang, cocok banget!

Developer: TENBIRDS
OS Minimal: Android 6.0+
Ukuran: 581.3 MB
Rating: 3.9/5 (Google Play) | 6.3/10 (APKPure)
Download Game Offline: Animus (1GB)

10. Samurai II Vengeance


Sebuah game offline Android petualangan yang sederhana. Memiliki grafis yang menawan dengan ala anime. Membuat game ini jadi makin unik. Game ini memiliki banyak combo yang bisa dipakai untuk melawan musuh. Membuat kamu merasakan jadi samurai sesungguhnya. Peta yang ditawarkan tidak begitu luas, cenderung maju satu arah. Namun bukan berarti membosankan, karena tidak repetitif. Terdapat juga mode survival, dimana kamu hanya perlu menghabisi musuh dan boss sebanyak-banyaknya.


Developer: Madfinger Games

OS Minimal: Android 5.0+
Ukuran: 55.7 MBRating: 4.5/5 (Google Play) | -/10 (APKPure)
Download Game Offline: Samurai II (55MB)

Demikian game offline yang dapat saya bagikan, selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel