Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook Lupa Kata Sandi

Cara mengembalikan Akun Facebook yang lupa kata sandi atau lupa password. Sebanrnya hal seperti ini cukup membuat pusing, apalagi penggunanya dari kalangan orang tua. Bahkan mereka sering lupa dengan kata sandi facebooknya sendiri. Selain kelupaan kata sandi juga akun Facebook rentan di hack orang yang sengaja ingin berbuat jail ataupun ingin merugikan orang lain.

Nah, menyikapi hal ini maka Gadgetsiana akan memberikan tutorial untuk mengembalikan akun facebook yang lupa kata sandi (password-nya) maupun akun fabeook yang di bobol orang lain. Caranya sebenarnya cukup mudah, untuk itu saya sarankan kalian menyimak tutorialnya sampai habis, agar nantinya kalian bisa lebih mudah menerapkannya.

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Bobol Orang atau Lupa Password


1. Langkah yang pertama, tentunya silahkan Anda kunjungi dulu situs facebooknya di www.facebook.com

2. Setelah Anda mengunjungi situs Facebook, silahkan Anda klik Login. Coba dulu masukan No Telepon atau Email yang pernah di daftarkan dan isi Kata Sandinya. Kalau sudah di coba untuk kesekian kalinya masih saja tidak bisa login, maka caranya yaitu silahkan klik Lupa Kata Sandi.



3. Setelah itu, silahkan Anda Masukan No Telepon, Alamat Email yang valid, karena nantinya pihak Facebook akan mengirimkan Nomor di Email Anda ataupun di No Telpon Anda, setelah Anda menerima 6 digit nomor, silahkan Anda masukan nomor tersebut di form yang sudah disediakan. Lalu silahkan Anda atur kembali Kata Sandi yang baru.

Nah, setelah proses selesai, maka Akun Facebook Anda sudah berhasil dipulihkan dan Anda dapat menggunakan akun Facebook seperti biasanya.

Nah, demikianlah cara yang paling mudah untuk mengembalikan akun facebook yang lupa kata sandi ataupun di hack orang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, semoga berhasil.!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel