Adsense Right Sidebar

Raja Traffic Solusi Menghasilkan Uang Jadi Publishernya

Raja Traffic Solusi Menghasilkan Uang Jadi Publishernya

Raja Traffic adalah sebuah situs yang memberikan layanan berupa jasa pengiklanan produk secara online melalui media website. Selain menawarkan jasa pengiklanan produk, raja traffic ini menawarkan kerjasama dengan berbagai situs, terutama situs blog yang ingin menjadi publhisernya.



Mendaftar Jadi Publhiser di Raja Traffic sangtalah mudah, kita perlu memiliki situs yang berisi 100 artikel. Perihal visitor tidak terlalu diutamakan, namun kalau situs Anda memiliki visitor banyak Alhamdulillah.

Raja Traffic ini dimiliki oleh orang Indonesia, jadi untuk pencairannya menggunakan metode bank lokal dan bermata rupiah. Ada beberapa ketentuan yang sudah di tentukan oleh pihak Raja Traffic seperti berikut ini:


Beberapa Ketentuan menjadi Mitra Raja Traffic:


1. Menjadi Advertiser

Menjadi Pengiklan atau Advertiser di Raja Traffic ini tidak terlalu mahal. karena menjadi seorang Advertiser ini di kenakan badget atau biaya sebesar 2.500 per 1.000 kali tayang iklan produk Anda. Jadi setelah Anda membayar biaya pengiklanan maka produk Anda akan tampil di situs-situs ataupun blog yang sudah menjadi mitra Raja Traffic.

2. Menjadi Publisher

Adapun untuk ketentuan menjadi Publisher di Raja Traffic adalah situs Anda berbahasa Indonesia dan sudah menerbitkan 100 artikel. Nantinya Anda akan di bayar dengan ketentuan per 1.000 tayangan iklan Anda akan di bayar 5.000 rupiah. Dengan ketentuan penarikan penghasilan sebesar 250.000,-

Jadi dalam ketentuan ini sudah jelas, dalam hitungan penghasilan per tayangan iklan bukan per klik, jadi berbeda sekali dengan Google Adsense yang menerapkan pay perklik. Jadi dalam hal ini juga bisa dikatakan cukup aman dari banned. 

Apalagi kalau visitor situs Anda banyak sekali setiap hari, maka cukup menjanjikan sekali untuk bergabung di Raja Traffic ini.

Buruan, jangan tunggu lama-lama ya, agar kamu bisa langsung dapat penghasilan tambahan melalui Raja Traffic ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel