Jodohmu Tak Kunjung datang ? Jemputlah dia!

Menikah itu bukan perilah kesiapan batin saja, namun jodohpun menjadi inti utama. Apalagi bagi kalangan seornag wanita, terkadang sudah siap menunggu dengan kekasih halalnya namun saja belum ada yang datang serius untuk mengajaknya ke plaminan. Menunggu sampai di usia 25 Tahun. Bahkan di usia tersebut temen-temen sepantarannya sudah mempunyai anak. Dan kalau ini terjadi pada kalian para wanita maka bersabarlah, mungkin jodoh kamu agak terlambat datangnya.

Jodohmu Tak Kunjung datang ? Jemputlah dia!

Mengeluh boleh saja namun jangan sampai putus asa. Karena Allah itu tidak menyukai hambanya yang putus asa, jadi sembari menunggu jodoh yang datang ada baiknya tetaplah berusaha baik dalam segi karier maupun dalam meningkatkan ibadahmu kepada Allah SWT.


Wanita hendaknya menjemput jodohnya, jangan menunggu saja. Mayoritas wanita menunggu jodohnya namun tidak mau menjemput jodoh. Cara menjemput jodoh sebenarnya dapat dilakukan oleh para wanita jadi tidak hanya dilakukan oleh kaum lelaki saja. 

Cara menjemput jodoh ala wanita adalah dengan berhias diri dengan sewajarnya sesuai dengan syariat islam, bisa dilakukan dengan cara berbusana yang baik. Walaupun niat untuk Allah menjemput jodoh juga karena Allah bukan karena hasrat nafsu semata. Karena menikah itu juga anjuran dari Allah SWT. Apabila seorang hamba tersebut menikah maka dia sudah menyempurnakan sebgaian Agamanya.

Nah, jadi cara menjemput jodoh ala wanita bisa dilakukan juga dengan berkahlak yang baik, meskipun berkahlak yang baik itu suatu anjuran namun secara tidak sadar hal tersebut akan mengundang jodoh yang berkelas. Pada sejatinya seorang lelaki menginginkan wanita yang berkahlak baik untuk menjadi pendamping hidupnya.

Karena seorang lekai tahu, bahwa wanita yang berkahlak baik akan membawa kebahagian untuk diri dan keluarganya kelak. Seorang wanita selain menjadi istrinya kelak dia akan menjadi seorang ibu bagi keturunannya jadi memilih seorang wanita menjadi sitrinya tentu sangat penting.

Nah, sebenarnya menjemput jodoh ala wanita ini bisa dilakukan dengan mudah hanya saja seorang wanita pasrah dan diam dirumah menunggu jodohnya. Ya tentunya cara ini cukup lambat. Namun saya sarankan dalam cara menjemput jodoh ini sesuai dengan syariat silam dan niat tulus untuk mendapatlan ridha Allah SWT.

0 Response to "Jodohmu Tak Kunjung datang ? Jemputlah dia!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel