Pacaran Lebih Setahun, tapi Gk Jodoh, Apa itu Kamu ?

Pacaran sering dijadikan cara untuk menemukan jodoh hidup. Namun pada faktanya pacaran adalah cara pelampiasan hasrat nafsu semata yang kerap dilakukan oleh para pria maupun wanita untuk mencari jati diri, mencari kenikmatan hidup dan juga mencukupi kebutuhan sosial dan kasih sayang pada dalam dirinya.

Pacaran Kids Zaman Now


Pacaran sering di hubungkan dengan cinta murni atau cinta yang tulus, namun pacaran adalah kedok untuk memuaskan diri semata. Banyak pacaran yang berujung merugikan wanita. Namun wanitalah yang memancing kaum pria untuk jatuih cinta pada dirinya. Namun itu manusiawi.


Yang kelewat manusiawi kalau wanita itu memancing nafsu lelaki, belum sah udah berani memancing pacarnya dan terjadilah perbuatan terlarang yang seharusnya tidak untuk dilakukannya.

Hindari Pacaran


Ya begitulah dunia pergaulan pacaran, ada dampak negatif dan positif, dan semua ini kembali pada masing-masing individu. Namun tetap saya ingatkan bahwa pacaran itu ya dilarang oleh Allah SWT. Sebagai orang yang memeluk Agama Islam harus menerapkannya, kita semua sudah tahu hukumnya pacaran namun apa boleh buat "Buah Kuldi lebih menggoda dari Larangan Allah" . 

Ya, beginilah teledornya manusia, sudah di peringatkan jangan mendekati zina apalagi sampai berbuat zina jelas itu larangan Allah dan barangsiapa yang melanggarnya akan mendaptkan hukuman dari Allah SWT. Jadi ada baiknya kita sebagai kaula muda maupun kids zaman now hindari dari yang namanya perbuatan Pacaran ini.

Lebih banyak berbuat hal positif seperti bekomunitas, berolahraga, cinta lingkungan dan mengasah skill ketimbang pacaran beduaan yang banyak mengundang mudorotnya.

Banyak terjadi dikalangan para kaula muda, pacaran berkali-kali tapi alhasil juga putus, bahkan pacaran bisa sampai 1-2 tahun dan berakhir kandas bahkan ada yang pacaran sampai 10 tahun sejak di bangku SMP - Kuliah, tapi kandas juga dan sampai-sampai tidak bisa menawahn rasa sakit yang tidak berdarah di dalam lubuk hatinya bisa berujung frustasi dan bunuh diri. Nah, pasti kalian tidak menginginkan hal ini terjadi pada diri kaliankan ?

Sebagai seorang yang perduli dengan generasi umat Islam, disini penulis mengajak para pembaca, mari kita jauhi yang namanya Pacaran. Dan lebih baik fokus di usia muda kalian dengan kegiatan yang postif yang mengasah skill kalian agar nantinya menjadi generasi bangsa yang bisa bermanfaat untuk Agama, bangsa dan tanah air kalian masing-masing.

0 Response to "Pacaran Lebih Setahun, tapi Gk Jodoh, Apa itu Kamu ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel