Memahami Kekuatan Quantum Dalam Diri Manusia

Kekuatan Quantum dalam manusia - Mengapa doa Anda juga belum dikabulkan, sebenarnya banyak alasan yang harus kita pahami bahwa dalam berdoa tidak harus langsung dikabulkan namun juga melalui beberapa proses dalam kesempatan kali ini saya akan menguraikan tentang Quantum.

Maaf selama ini kita tertutup dengan dunia materi. Semuanya diukur dengan uang, apa apa uang ujung-ujungnya duit inilah fakta dan realita yang telah menutupi kita dari rezeki Allah Subhanahu Wa Ta'ala.


Kekuatan Quantum

Padahal dibalik materi itu ada dimensi lain yang lebih indah lebih menentramkan dan lebih menyejahterakan.  Dalam penelitian modern hal ini ini di Bahasakan dengan Quantum,  dimensi yang berada di balik materi yang menentukan seluruh hidup manusia.

Dunia kuantum ini tidak terlihat secara kasat Mata namun ia terasa,  ya Terasa.

Ketika Anda membeli barang beli air minum dalam kemasan misalnya. Sang penjual dengan kasarnya melempar air kemasan itu kepada anda lalu menagih anda untuk segera membayar dengan membentak-bentak pula-pula. Apa perasaan Anda marah kesal atau kecewa?

Yeah  mungkin itu perasaan Anda nah saya ingin bertanya Bukankah tujuan anda untuk membeli air kemasan telah tercapai?

Tapi kok masih kesal ya ya sebenarnya ada dimensi lain dari tujuan kita membeli air kemasan tersebut.

Inilah keadaan kita sekarang banyak orang yang sudah mengantongi uang tapi kenapa masih nggak bahagia juga?

Pasalnya uang tidak bisa membeli dunia Quantum cinta Adakah yang melihat cinta?  Harmonis adakah  melihat harmonis?  Tentram Adakah yang melihat tentram?   itulah dunia Quantum tidak terlihat secara Kasat mata. Dan dunia Quantum ini semakin dalam ternyata malah semakin halus dan semakin Dahsyat.!

Hmm.. Apakah kalian masih ingat dengan kekuatan bom atom? Berapa besar senjatanya? Uranium yang diledakkan tidak lebih dari 1 kg. Akan tetapi dampaknya bagi Hiroshima dan Nagasaki masih terasa sampai 30 Tahun Lamanya. Termasuk Kobe dan kalau kita bandingkan dengan peluru materi yang beratnya 1 kg Apakah dampaknya sebesar kekuatan bom atom itu?  tentu tidak.

Maka jika kita mengaktifkan kekuatan Quantum yang ada di dalam diri kita pastilah akan Dahsyat dampaknya. Inilah spiritual preneurship. Kesungguhan dalam berusaha entrepreneur maupun intrapreneur namun menyadarkan kekuatannya pada spiritualisme ini adalah tensi terbesar yang ada pada manusia yang sering Terlupakan.

Belum ada Komentar untuk "Memahami Kekuatan Quantum Dalam Diri Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel