Daftar HP Samsung di Bawah 1 Juta

Mediasiana.com - HP Samsung dibawah 1 juta. Siapa sih yang tidak kenal dengan Samsung, salah saru ambasador smartphone terbesar di dunia yang satu ini terkenal memiliki harga yang cukup mahal. Namun siapa sangka bahwa ternyata Samsung juga memiliki beberapa koleksi smartphoe yang sangat murah loh, bahkan bisa kamu dapatkan hanya dengan harga di bawah 1 juta. Penasaran apa saja HP Samsung di bawah 1 juta? Ini daftarnya!

Inilah Daftar HP Samsung di Bawah 1 Juta


Deretan Harga HP Samsung Harga 1 Juta

A. Harga Samsung Galaxy Active Neo

HP Samsung yang satu ini merupakan tipe ponsel untuk outdoor. HP ini sangat cocok sekali untuk kamu yang sering kali bekerja di luar lapangan seperti pengerjaan proyek, konstruksi bangunan ataupun yang lainnya. 

Ponsel yang satu ini memang di desain dengan  desain yang kuat dan tahan terhadap berbagai benturan. Sehingga ketika terjadi kecelakaan saat anda kerja maka ponsel ini bisa terhindar dari kerusakan parah. 

Sebagi bukti kekuatannya, HP ini sudah dilengkapi dengan  sertifikat IP8 yang membuat HP ini tahan di dalam air dengan kedalaman hingga 1,5 meter serta tahan selama 30 menit. Selain itu HP ini sudah dilengkapi dengan RAM 2GB, kamera utama 8MP dan processor quadcore snapdragon 410. 

HP ini tidak secara resmi masuk dan di produksi di Indonesia. Namun anda bisa mendapatkannya di berbagai marketplace ataupun toko Online tertentu dengan harga rata-rata Rp.750.000,-.

B. Samsung J1 ACE


HP Samsung di bawah 1 juta berikutnya yang bisa anda dapatkan adalah Samsung J1 ACE. Pada awal kemunculannya HP yang satu ini cukup mencuri perhatikan publik. Saya termasuk salah satu orang yang sempat tertarik untuk memiliki ponsel ini dulu. 

HP Samsung J1 ACE ini memiliki spesifikasi yang lumayan gahar jika di bandingkan dengan para kompetitornya. HP ini sudah dilengkapi dengan layan 4.3 ini dengan karena utama 5MP dan kamera selfie 2MP.
Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, Samsung J1 ACE ini sudah dilengkapi dengan processor quardcore 1.5GHz spreadtrum SC9830 dengan RAM 1GB dengan versi android kitkat. 

Sekarang HP ini sudah tidak ada versi barunya, Samsung secara resmi menutup produksinya. Namun, anda bisa mendapatkan HP ini di berbagai toko Online berupa sisa stok ataupun bekas. Harga HP ini bisa anda beli dengan harga Rp.899.000,-.

C. Samsung A3 2015


Selain Samsung J1 ACE, saya sendiri tertarik dengan Samsung A3 2015. Bukan tanpa alasan, saya sendiri menyukai HP Samsung A3 2015 ini karena look nya yang lebih menawan ketimbang ponsel lain pada masanya.
Bagian layan ponsel ini sudah dilengkapi dengan layar supoer amoled serta di proteksi dengan gorila Glass yang membuatnya lebih kinclong dan lebih tahan terhadap goresan. HP ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan 4G serta kamera utama 8MP dan selfie 5MP. Lebih dari cukup digunakan sebagai HP untuk ngeksis. Harga HP Samsung ini sekarang hanya Rp.975.000,- saja.

Dari ketiga deretan HP Samsung di bawah 1 juta diatas, HP manakah yang paling menarik untuk kamu? Saya sendiri lebih tertarik dengan Samsung A3 2015. Karena saya sudah pernah menggunakannya dan emang keren banget, dengan harga yang lebih murah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel