Cara mengecek Surat PIN Verifikasi Google Adsense

Mediasiana.com -  Surat PIN Verifikasi Google Adsense . Google adsense adalah suatu jasa periklanan yang kini banyak di kenal oleh kalangan luas khususnya untuk para youtuber dan blogger, agar bisa mendapatkan uang yang banyak, maka caranya yaitu mereka harus membuat konten yang menarik dan bermanfaat untuk orang banyak . 


Surat PIN Verifikasi Google Adsense 


Untuk mendapatkan uang dari google adsense umumnya dari para penulis atau pun pembuat vidio mereka melakukan monetise dengan cara memasang skrip iklan di chanel mereka yang nantinya jika penghasilan pembuatan konten di minati banyak orang serta banyak yang klik iklan maka dari situlah keuntungan yang di dapat dari konten kreator.

Untuk dapat menarik uang yang telah terkumpul di dalam akun, maka  diwajibkan untuk melakukan verifikasi PIN sebagai salah satu syarat agar bisa melakukan penarikan uang yang telah di kumpulkan.






Namun beberapa orang banyak yang mengeluh tentang mengapa surat verikasi PIN google adsense mereka tak kunjung datang juga, sebelum anda memiliki tanggapan yang sama seperti dari kebanyakan dari teman-teman yang berkata demikian, akan lebih baik jika anda mengecek kembali data-data yang telah di berikan kepada pihak pengiklan karena bisa saja data yang anda masukan tidak sama atau bahkan salah 

Karena jika ada kesalahan dalam pengisian data maka akan berpengaruh PIN sudah terkirim tetapi tidak pada tempat yang anda kehendaki , bukankah itu suatu hal yang menjengkelkan?

Untuk mengecek surat verifikasi PIN Google adsense ada 2 cara yang anda dapat lakukan:


1. Cek alamat website kantor POS indonesia


Dengan mengecek di alamat website kantor pos ini juga sebagai langkah meminimalisir waktu dan tenaga anda , karena membuat anda tanpa perlu datang langsung ke kantor pos terlebih lagi jika lokasi anda yang jauh serta uang tidak lagi memungkinkan maka dari itu untuk menanggulangi itu semua cek terlebih dahulu di alamat website kantor pos Indonesia.co.id sambil menunggu waktu datangnya surat kerumah anda.

2. Datang langsung ke kantor pos terdekat 


Jia usaha di atas sudah anda lakukan dan penantian anda sudah terlalu lama maka antar mau atau tidak anda harus mengunjungi kantor pos terdekat anda karena bisa jadi surat sudah lama datang namun terselip sehingga membuat surat datang ke tangan anda tidak sesuai harapan yang di bayangkan.

Pengiriman pin aadsense biasanya berlangsung selama 1 minggu dari pihak adsense dan 1 minggu dari pihak jasa pengiriman ini menjadikan penantian untuk menunggu datangnya surat yaitu sekitar 2 sampai 3minggu, umumnya dari pihak adsense memberikan kesempatan 3 kali untuk memasukan pin kedalam akun youtube atau blog anda dan setelah 3 kali permintaan yang anda lakukan tetapi belum juga mendatangkan buah manis kapan pin dapat datang ke tangan anda dan mulai bisa mendapatkan uang dari hasil pembuatan konten anda yang selama ini di tekuni.



Jangan bingung karean masih ada 1 kesempatan lagi dengan cara verifikasi menggunakan KTP, namun perlu di ingat untuk yang terahkir ini adalah kesempatan terahkir jadi sebisa mungkin di pergunakan dengan hati-hati karena jika ini gagal maka usaha anda sia-sia walaupun sebenarnya masih ada cara lagi tetapi penghasilan anda akan terbagi lagi.

Baca juga : Google adsense akan di tutup akhir tahun 2019

Misalnya jika sudah melakukan segala cara namun pin tak kunjung datang, anda masih tetap bisa mengsilkan uang, ada cara alternatif lain yaitu dengan JV Adsense . JV adsense adalah salah satu alternatif yang sering dilakukan oleh para blogger yang gagal atau situsnya tidak di terima oleh google adsense. Di sini saya tidak akan membahas banyak tentang hal ini akan tetapi saya akan memberikan informasi yang saya tahu dan berharap dapat berguna untuk anda sekalian mengenai layanan JV Adsense. 

Mas sugeng dia adalah seorang blogger sekaligus penyedia template premium serta membuka afiliasi JV adsense dengan ketentuan yang sudah di tetapkan oleh mas sugeng pastinya . Nah, untuk itu jika kalian berminat bisa bekerjasama dengan beliau melalui jasa JV Adsense ini. Baik cukup sampai disini dahulu pertemuan kita pada pembahasan kali ini, sampai bertemu kembali di pertemuan yang selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara mengecek Surat PIN Verifikasi Google Adsense "

Post a Comment