Fakta Menarik Barbie Kumalasari, Sungguh Mengejutkan, ini dia!

Mediasiana.com - Jumlah Harta Barbie Kumalasari. Halo sobat semua berjumpa kembali denganku mimin sang penulis di Mediasiana.com. Pada kesempatan ini saya akan mengulas sebuah fakta tentang Barbie Kumalasari yang terkenal sebagai ratu halu. Namun apakah kalian mengetahui bahwa apa yang dilakukan Barbie Kumalasari adalah Halu? atau cuma settingan belaka supaya namanya bertambah Hits ?

Fakta Menarik Barbie Kumalasari


Fakta menarik Barbie Kumalasari - Untuk menjawab keraguan ini, mari simak ulasannya pada artikel ini, semoga pembaca budiman bisa membedakan mana yang fakta dan mana yang halu semata.

Barbie Kumalasari dulunya dipanggil Sari pada saat dirinya menjadi pemain sintron pada tahun 2000-an. Tubuh Barbie Kumalasari dulunya gemuk berat badannya sekitar 105 Kilogram. Namun kini body Barbie Kumalasari sudah berbeda dengan yang dulu, kini tubuhnya berisi alias Montok. Berikut ulasan detailnya:

Trasnformasi Body Begitu Drastid dan BerMake-up teba

Perubahan tubuh yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari ini sangat drastis, sampai-sampai orang yang dulu pernah mengenalnya sampai tidak percaya ketika melihat penampilannya yang sekarang ini. 



Dilansir dari situs Grid.id pada acara Hotman Paris Show bahwa Barbie Kumalasari menyebut dirinya menghabiskan dana 4 miliar rupiah demi merombak tubuhnya agar terlihat cantik seperti sekarang ini.

Selain statusnya menjadi artis ternyata Barbie Kumalasari adalah seorang pengacara, entertain dan juga merambah bisnis.

Nah, itulah fakta menarik Barbie Kumalasari yang terkenal sebagai ratu halu. Namun dalam hal ini Barbie Kumalasari menanggapi dengan santai-santai saja, biarkan saja para heterz mengaung yang terpenting bagi dirinya adalah namanya menjadi melejit, job show dimana-mana dan tentunya kariernya makin cemerlang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel