8 Manfaat Beras Untuk Masker Wajah Sehat Alami

Mediasiana.com - Manfaat dari Masker Beras. Selain menajdi makanan Pokok Manusia juga bisa menjadi masker wajah. Masker berasa dapat membuat wajah jadi halus. wajah menggunakan beras dyakini dapat membawa dampak yang baik terhadap kulit wajah manusia. Apalagi produk  untuk merawat wajah ini merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. 


Masker Beras Sehat Alami


Terutama bagi anda yang menginginkan wajahnya senantiasa bersih, putih dan juga mulus, maka dengan penggunaan bahan pemutih wajah sebaiknya dipilih secara benar dan tentunya tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Salah satunya Anda bisa memanfaatkan masker dari bahan beras ini.


Jadi beras ini tidak hanya berfungsi sebagai bahan pangan, melainkan beras juga dapat digunakan untuk masker wajah, karena beras dyakini mampu membuat kulit nampak lebih cantik dan bersinar. Adapun untuk mendapatkan beras organik dengan kualitas terbaik, maka Anda bisa langsung membelinya di RegoPantes.

Deretan Dari Manfaat Masker Beras untuk Kecantikan Kulit Wajah Anda

Masker beras ternyata memang kaya akan manfaat terutama untuk perawatan kulit. Anda bisa menggunakan beras sebagai masker sehat alami. Berikut adalah manfaat beras untuk masker wajah :

1. Masker Bersa Dapat Membantu Mengecilkan Pori-pori


Salah satu kunci dari kecantikan wajah yaitu terletak pada kondisi pori-pori wajah. Pori-pori yang membesar tentunya akan buruk bagi kemulusan wajah. Pori-pori yang membesar juga dapat membuat wajah menjadi lebih mudah berminyak serta juga mudah berjerawat. Alhasil, kulit akan menjadi terlihat nampak kusam.

Lebih buruknya lagi, ketika Anda menggunakan make up, maka make up Anda akan mudah luntur, akibat minyak menjadi berlebih di area wajah. Dalam penggunaan masker beras ini ternyata memperkecil pori-pori dan membantu Anda dalam menciptakan kulit yang lebih halus dan juga memudahkan Anda dalam menggunakan make up di wajah.


2. Masker Beras Dapat menjadi Obat Anti Penuaan


Telah banyak pruduk kecantikan yang memanfaatkan masker beras sebagai produk anti penuaan. Terlebih lagi bagi wanita, kulit yang tadinya terlihat keriput merupakan sebuah musuh terbesar bagi kecantikan wajah. Sayangnya penuaan dini keraapkali terjadi lantaran banyaknya polusi udara dan juga pola hidup yang tidak sehat, hingga mudahnya seseorang mengalami stres.

Masker beras juga memiliki kandungan asam ferulic yang dapat berperan sebagai antioksidan serta bisa untuk melawan radikal bebas yang bisa merugikan kesehatan maupun kecantikan kulit wajah Anda.

3. Masker Beras Dapat Menghilangkan Flek Hitam


Selain sebagai anti penuaan, masker berbahan beras juga diyakini ampuh dalam menghilangkan flek hitam pada kulit wajah Anda. Kemunculan flek hitam pada wajah bisa disebabkan oleh beberapa hal, dimana salah satunya adalah karena paparan sinar matahari. Dan untuk mencegah terjadinya flek hitam, maka Anda bisa menggunakan tabir surya namun jika flek hitamnya telah muncul, dan tahap selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan masker beras, karena ini bisa  sebagai solusinya.

Masker alami dari beras juga mampu menyamarkan adanya moda-noda hitam pada wajah walaupun prosesnya sedikit demi sedikit. Kalau masker beras ini digunakan dengan rutin tentu sangat bagus, karena hal ini bisa menghilangkan noda hitam dengan lebih pasti.

4. Maker Beras Dapat Mengencangkan Kulit

Salah satu cara untuk membuat kulit nampak lebih kencang adalah memanfaatkan masker beras. Seiring dengan bertambahnya usia, maka kolagen dalam tubuh akan semakin menurun. Hal ini tentunya akan berakibat pada kulit yang lambat laun akan semakin mengendur atau kehilangan elastisitasnya.

Dengan penggunaan masker beras ini dapat menjadi solusi untuk mengencangkan kulit mulai dari wajah sampai  pada bagian leher. Penggunaan masker hingga leher bukan tanpa alasan ya! namun karena leher kita juga beresiko bisa mengalami keriput akibat bertambahnya usia.

5. Masker Beras Dapat Meregenerasi Kulit


Manfaat dari masker beras bagi kulit yaitu terutamanya bagi perawatan wajah tentu tidak perlu diragukan lagi. Masker sehat yang satu ini juga sangat berperan sebagai bahan alami untuk meregenerasi kulit kita.

Pada saat proses regenerasi kulit biasa ada yang berlangsung dengan baik dan juga ada yang berjalan tidak baik. Proses regenerasi kulit yang tidak sempurna, justru akan membuat kulit nampak lebih kusam. Dan untuk memperbaiki kondisi ini, Anda bisa menggunakan masker beras sebagai solusinya.

Masker beras dapat membantu kulit dalam untuk melakukan regenerasi secara teratur. Alhasil adalah wajah akan nampak lebih cerah dan bisa terbebas dari noda-noda akibat sel kulit mati.

6. Masker Beras Dapat Menghilangkan Jerawat


Jerawat yang terdapat pada wajah tentunya sangat mengganggu apalagi jika kemunculannya tidak hanya satu atau dua saja bahkan banyak ditambah dengan menimbulkan rasa yang sakit. 

Dan untuk mengatasinya, Anda bisa menyiapkan tepung beras original dan ditambah dengan madu serta minyak zaitun. Selanjutnya silahkan Anda jadikan bahan-bahan tersebut sebagai pasta atau masker. Tidak hanya untuk jerawat, masker beras juga bagus untuk membersihkan komedo.

Penggunaan masker beras dalam mengatasi jerawat sangatlah mudah digunakan dan pastinya Anda tidak perlu keluar banyak uang untuk membuat sebuah masker sehat yang satu ini. Jadi tunggu apa lagi, buruan di coba ya! ?

7. Masker Beras Juga Dapat Memutihkan Kulit


Masker beras ini juga dapat bermanfaat sebagai pemutih wajah secara alami. Karena memiliki kulit wajah yang putih tentunya ini menjadi dambaan bagi setiap orang. Dan untuk bisa mendapatkan kulit yang demikian, maka Anda bisa menggunakan masker beras sebagai solusi andalannya. Masker beras ini dapat membantu Anda dalam mendapatkan kulit wajah cantik serta putih secara alami tentunya lebih sehat dan terhindar dari efek samping yang berbahaya.

8. Masker Beras Dapat Menjadikan Kulit Lebih Halus


Kulit halus layaknya porselen memang sangat menggoda. Dan untuk mendapatkan kulit yang demikian, maka Anda bisa membuat masker beras untuk dijadikan sebagai bahan masker untuk wajah. Kemampuan beras dalam memperhalus kulit wajah bukan tanpa alasan, melainkan beras ini terdapat banyaknya vitamin yang terkandung di dalamnya.

Penutup


Banyak mayoritas wanita yang mengeluarkan banyak biaya untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik, putih dan juga mulus. Padahal, dalam penggunaan beras saja yang dijadikan sebagai masker alami, tidak kalah bagusnya louh.

Meski demikian, Anda tetap harus memilih bahan beras yang benar-benar yang sehat dan berkualitas untuk digunakan sebagai bahan pembuatan masker beras. Dalam pembuatan masker beras juga bisa dicampur dengan beberapa bahan alami, contohya seperti madu dan minyak zaitun, agar Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Manfaat Beras Untuk Masker Wajah Sehat Alami"

Post a Comment