Widget HTML Atas

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Malang

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Malang. Harga Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Jatim. Sudah tidak asing lagi kalau Kabupaten Malang ini selalu memiliki daya tarik sendiri bagi para masyarakat Indonesia khususnya pecinta Wisata, berbagai cara masyarakatnya selalu mereka miliki agar dapat membuat wisatawan bisa senantiasa berkunjung ke Malang. 

Cafe Sawah Pujon Kidul Malang


Bukan sebuah rahasia lagi, semua orang pasti sudah tahu, bila Kabupaten Malang ini memiliki berbagai lokasi wisata alam yang menakjubkan, ditambah hawa suasana sejuk khas pegunungan menjadikan para pengunjung nyaman dan dimanjakan disana. Selain menyimpan se-gudang objek wisata, wisata kuliner di Kabupaten Malang pun sangat menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah bakso Boedjangan Malang, karena bakso ini sepertinya menjadi perpaduan yang endul untuk pesona alam serta hidangan menu masakan yang menggugah selera seperti cafe Sawah Pujon Malang Jawa Timur ini Gengs. Kafe modern di Malang ini mengusung sebuah konsep cafe outdoor pedesaan, sehingga terlihat begitu tradisional dan tentunya Indah banget.

Cafe Sawah Pujon Malang

Wisata Kuliner Cafe Sawah Pujon Kidul Hits Banget


Untuk lebih mengenal dekat, seperti apa saja sih daftar menu cafe sawah Pujon di Malang ini ? 

Kalian tau gak sih, kalau menu di Cafe Sawah Pujon ini tergolong Merakyat, lantaran cafe sawah pujon kidul batu Malang selain baru saja dibuka namun tetap mengusung tema makanan lokal. Seperti pada cafe-cafe yang lainnya menu yang disajikan di cafe ini ada nasi jagung, bakso, nasi goreng, ayam goreng crispy mayo, lalapan dengan mujaer goreng, ayam bumbu pedas manis, dan lainnya. 

Sedangkan untuk menu minuman disini juga beragam minuman instan, ada dawet, kopi-kopian, teh dan susu. Walaupun untuk menu makanan dan minuman sekilas terlihat tidak ada yang waw, namun harga-harganya di-banderol cukup merakyat yakni kisaran mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. Nah bagi teman-teman yang ingin sekali makanan perasmanan maka disini juga terdapat warung-warung perasmanan yang banyak menyajikan berbagai makanan masakan rumahan.

Sebagian teman-teman tentunya ada yang bertanya-tanya, kalau menu masakan saja biasa saja, terus apa dong yang jadi keunikan serta kelebihan dari cafe Malang ini ya ?. Tenang gengs, seiring cepatnya perkembangan jaman, membuat setiap lokasi di kota Malang terasa padat gengs. Kini telah berubah nyata, Kabupaten Malang telah menjadi kawasan perkotaan, tentunya membuat warga Malang kangen akan suasana pedesaan seperti dulu kala. 

Oleh sebab itu, untuk sekarang ini banyak bermunculan cafe-cafe serta restoran yang mengambil sebuah konsep atau setting panorama bergaya alam pedesaan, karena memang hal ini menjadi background idaman mereka seperti di tengah sawah hingga di area perbukitan. Biasanya warga sekitar sangat antusias di bandingkan kafe-kafe di pusat perbelanjaan gedung pencakar langit, kebanyakan dari review pengunjung disini bahwa Cafe atau restoran romantis di Malang ini lebih dapat feel-nya bila letaknya di area pedesaan.

Tenang, semua bisa Anda dapatkan di cafe sawah Pujon Malang, yang mampu menawarkan berbagai spot-spot cantik dan instagramabel, Anda mungkin pernah melihat teman-teman kalian yang memamerkan sebuah foto bersama keluarga atau bersama pasangan mereka yang sangat romantis, menggunakan background setting hamparan permadani hijau sawah, itu bisa jadi ketika mereka berada di Kafe Pujon Kidul. 

wisata Cafe Sawah Pujon Malang

Dengan hal ini, teman-teman pasti sudah mengetahui ke-unggulan yang ditawarkan oleh cafe disini bukan dari menunya ya, namun pada suasana sekeliling cafe yang memberikan nuansa persawahan asri serta alam pegunungan yang Indah.

Disana Anda juga diperbolehkan berfoto-foto di berbagai spot foto corner yang sudah di sediakan tentunya dengan background sing board seperti “Desa Wisata Pujon Kidul”, kalian dapat berselfie ria di rumah joglo bambu, hingga melakukan petualangan ke tengah sawah memburu foto yang keren. 

Disarankan bagi kalian yang ingin datang ke tempat wisata ini se-bisa mungkin membawa kamera profesional ya, seperti DSLR. Karena disini ada banyak sekali spot pemandangan yang indah dan tentunya sayang kalau dilewatkan tanpa mengabadikan tiap momen.

Ketika Anda nongkrong sambil menikmati hidangan makan dan juga minuman, Anda akan mendapatkan sebuah bonus keren yakni berupa sebuah pemandangan hijau-nya sawah serta kegagahan lanskap gunung Dorowati. 

Tak hanya itu saja, pengelola disini juga sudah mendesain tata letak sedemikian rupa hingga area terlihat sangat cantik. Jika Anda ingin bertandang kesini, maka sebaiknya datanglah ketika waktu pagi hari atau sore hari agar Anda terhindar dari terik sinar matahari, sebab disini Anda bisa nongkrong dan merasakan kesejukan udara pegunungan dan juga persawahan. Selain itu Anda juga bisa merasakan keindahan momen sunset di hamparan sawah, pokoknya romantis banget.

Jika Anda selepas lelah liburan di kota Malang ini, misal Anda sehabis jalan-jalan ke Selecta Malang atau ke Museum Angkut Malang, maka tak ada salahnya dong jika Anda berwisata kuliner sejenak ke kafe Pujon Malang ini tepatnya berada di desa wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, kode pos 65391. 

Lokasinya memang cukup jauh sih dari taman Slamet Malang, yakni jaraknya sekitar 28 kilometer, namun cukup dekat dari wisata Coban Rondo. 

lokasi Cafe Sawah Pujon Malang

Berikut Lokasi Cafe Sawah Pujon Malang


Menuju Cafe Sawah Pujon ini Anda bisa naik kendaraan menuju ke kawasan Batu Malang, setelah Anda melewati daerah Payung, nanti akan terdapat simpang tiga patung sapi. Lalu silahkan Anda masuk ke dalam gang tepat sebelah kiri jalan yang bernama gang Beringin. 

Sesampai disana Anda akan menemukan papan dengan bertuliskan “Pangkalan Ojek Pujon Kidul”, jadi Anda masuk saja kesana lurus saja. jaraknya sekitar 4 kilometer, setelah menemukan simpang tiga maka Anda tetap lurus saja ke arah daerah Pujon Kidul. Nah, nantinya disebelah kiri jalan, akan ada sekolah satu atap yang sebagai penanda bahwa lokasi kafe sudah dekat.

Setelah itu masuk saja ke gang kecil yang berada di kanan jalan, lalu jalan lurus saja sampai mentok, kemudian belok ke arah kanan dan yang terakhir belok ke arah kiri. Disana Anda akan menemui kawasan persawahan setelah itu melalui jalan makadam. Terus saja mengendarai kendaraan sekitar 300 meter dan disanalah lokasi Cafe Sawah Pujon ini. Bila Anda tersesat di tengah jalan, maka jangan sungkan untuk bertanya kepada warga sekitar ya. Masyarakat disini sangat ramah dan akan memberikan informasi jalan menuju cafe sawah pujon.

Sekarang wajib Anda ketahui juga ya, untuk jam buka serta jam tutup kafe ini, buka antara pukul 08.00 WIB dan akan tutup kembali pada pukul 19.00 WIB itu khusus weekday ya gengs, sedangkan pada hari weekend tutup pada pukul 22.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Kafe Sawah Pujon Malang


Seperti tempat wisata aja nih pakai ada tiket masuknya, hehe. Ya tidak lah gengs, untuk di cafe sawah Pujon Malang tidak ada biaya retribusi masuk lokasi kafe ya. Namun tiap pengunjung wajib untuk membayar biaya parkir sebesar Rp.2.000 untuk roda dua / sepeda motor, adapun untuk kendaraan roda empat atau mobil Rp.5.000. 

Penutup


Nah itulah tadi informasi mengenai lokasi dan harga Tiket Masuk Dan Menu Cafe Sawah Pujon Malang Jatim, oke cukup sekian dulu ya artikel tentang Harga Tiket Masuk Dan juga Menu Cafe Sawah Pujon Malang ini, semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, yang hendak berburu wisata kuliner di Malang. Bila dirasa artikel ini menarik dan informatif buat kalian, sempatkan waktu sedikit juga ya untuk membaca artikel-artikel lainnya di sini terimakasih dan sampai jumpa.!