Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai 4 Kamar Tidur - Desain rumah minimalis modern 1 lantai 4 kamar tidur saat ini memang sedang banyak diminati. Hunian minimalis berkesan mewah saat ini tidak hanya cenderung dengan lantai 2 saja. rumah berlantai 1 nan mewah juga dapat kita dapatkan dengan penataan yang sempurna dan cantik tentunya. 

Desain Rumah Minimalis


Sekarang ini banyak sekali rumah yang memang lebih memilih berlantai 1 daripada berlantai 2. Rumah bermodel seperti ini akan memberikan kesan yang sangat berbeda dibandingkan dengan desain rumah minimalis lainnya. tampilan rumah dengan desain seperti ini lebih terlihat fresh alias segar.




Kelebihan Rumah Minimalis 1 Lantai


Ada berbagai alasan mengapa sebagian orang lebih memilih hunian berlantai 1 saat ini. Ada yang beralasan capek buat naik turunnya, ataupun beralasan untuk keamanan anak anak. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali kejadian anak kecil terjatuh dari lantai 2 rumah mereka. Ada yang hanya luka ringan, luka berat bahkan hingga kematian. 

Sehingga mereka lebih memilih rumah 1 lantai namun memperbanyak kamar. Sebenarnya bukan hanya itu saja yang dikedepankan menjadi unggulan rumah bermodel seperti ini. Perpaduan yang cantik antara desain rumah dengan furnitur pelengkap isi rumah menjadikan rumah berdesain seperti ini semakin mempesona. Kelebihan rumah minimalis 1 lantai dengan 4 kamar ini menjadikan kita dapat memiliki ruang pribadi masing-masing dari anggota keluarga kita. 

Ketika anak kita beranjak dewasa nantinnya, pastilah mereka sebaiknya memiliki kamar tersendiri. Selain itu ada kamar yang dipergunakan untuk kamar tamu, khusus untuk para tamu yang akan menginap di rumah kita. Gaya modern dan kekinian pada hunian kita akan semakin menjadikan rumah ini bertambah keren.





Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar


Penempatan kamar di setiap detail rumah semakin membuat rumah kita nampak penuh dan tidak terasa begitu longgar. Berbeda dengan hunian 2 lantai, pasti memiliki banyak space kosong di dalam rumah. Hunian idaman 1 lantai 4 kamar tidur ini tidak berarti berkesan terlalu padat ya. Semua bergantung pada pemetakan kamar dan tata letak berbagai furniture di dalamnya. 




Desain Rumah Minimalis modern 1 lantai 4 kamar tidur memang dimanfaatkan pemenuhan kamar. Ruang area bersantai dan tidur ini sebaiknya dibuat dengan luas, agar kita dapat dengan mudah meletakkan berbagai perabotan yang dibutuhkan. Sense futuristik yang dipergunakan sebagai bahan material, akan semakin membuat rumah Anda nampak unik dan menarik. Biasanya desain rumah keren 1 lantai ini diidentikkan dengan pemilihan warna yang kalem dan berkesan natural. 



Tidak hanya dari situ saja, ciri khas lainnya dari rumah minimalis adalah dengan adanya penggunaan jendela berbentuk persegi panjang. Untuk pengisian isi dalam kamar, hindari menggunakan tempat tidur yang berukuran besar. Pakailah tempat tidur yang berukuran sedang untuk memberikan kesan luas di setiap kamarnya. Bila terdapat kamar dengan ukuran kecil, pilihlah tempat tidur single bed agar cukup di dalam kamar.


Penutup


Itulah sedikit ulasan kita mengenai desain rumah minimalis modern 1 lantai 4 kamar tidur. Walaupun hanya 1 lantai, namun kesan hunian mewah dapat tetap Anda berikan disini. asalkan dengan penataan yang bagus, rapi dan mewah. Bila Anda masih merasa kebingungan untuk menentukannya.

Anda sebaiknya berkonsultasi dengan developer, kontraktor atau arsitek. Tentunya agar rumah kita benar benar bagus dan juga terlihat mewah. Terima kasih telah membaca, dan semoga dapat menjadi inspirasi dan referensi bagi Anda dalam membuat rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel