Kumpulan Foto Artis dari Jaman ke Jaman, Gokil !

Mediasiana.com - Kumpulan foto jaman artis dari masa kecil hingga dewasa bahkan tua. Kehidupan ini terus berjalan waktu terus berputar usia terus berkurang. Seiring waktu manusia akan berjalan sesuai dengan qodratnya. Dari lahir menjadi bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan menjadi tua. Kehidupan didunia ini tidak kekal abadi. 

Tidak ada yang bisa kita banggakan dan sombongkan dihadapan orang lain bahkan dihadapan Tuhan sekalipun. Maka dari foto-foto yang akan saya sajikan ini kita semua bisa mengambil pelajaran bahwa secantik ataupun setampan apapun rupamu janganlah hal ini menjadikan dirimu lupa diri. Karena semua ini hanya bersifat sementara. Bahkan body dari tubuhmu juga akan lambat laun berubah. Kulit mulus menjadi keriput.

Suara emas akan berubah dengan seiring berjalannya waktu. Mata yang indah akan berubahw warna seiring bertambahnya usia. Kulit wajah nan halus dan  paras yang cantik akan keriput. Semua akan kembali pada kehadirat Tuhan yang Maha Esa.

Manusia berasal dari tanah maka nanti akan kembali ke dalam tanah dan bersatu dengan tanah. Untuk itu disini saya hanya ingin mengingatkan diri sendiri dan juga kepada para sesama. 


Beirkut, Kumpulan Foto Artis dari Jaman Ke Jaman




















Penutup

Nah, itulah deretan dari foto artis dari Jaman ke cil hingga dewasa bahkan ada fotonya yang sudah sampai tua, semoga dengan sajian pada kesempatan kali ini dapat menjadi hiburan untuk para pengunjung setia. Janganlupa apabila artikel ini dapat menjadi referensi bagi kehidupan silahkan share saja ke sosmed kalian. Sampaijumpa pada artikel yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel