PUBG Mobile Buka Pendaftaran PMCO Januari 2020 dengan Total Hadiah Rp 69 Miliar !

Mediasiana.com - Buruan daftar, PUBG Mobile Buka Pendaftaran PMCO Januari 2020 dengan Total Hadiah Rp 69 Miliar waw sangat fantastis. Buat kalian para gamer PUBG Mobile jangan sampai melewatkan moment ini. Selain kalian bisa mengasah skil bersama tim kalian juga bisa mendapatkan hadiah yang waw banget. Sepertinya kompeteisi PUBG Mobile pada tahun ini mengalami perubahan format akantetapi tetap saja masih menawarkan hadiah uang yang sangat mencenangkan.

PUBG Mobile Club Open (PMCO) tahun ini akan lebih besar, pasalnya semenjak menangnya Bigatron RA dalam ajang PUBG Mobile Club Open Split pada tahun 2019 yang lalu membuat para gaming sangat antusias sekali untuk mengikuti turmane seperti ini lagi. Melihat atsmosfer yang meledak membuat Tencent ingin mengadakan turnamen yang lebih meriah kagi, kalau tahun kemaren total hadiahnya itu $5 juta atau jika dirupaihkan senilai Rp. 69,4 miliar maka pada tahun ini total hadianya Rp. 69 Miliar rupiah tentunya hadiah tahun ini dua kali lipat dari tahun 2019.

PUBG Mobile PMCO 2020

Selain itu, untuk tahun ini PMCO akan hadir diberbagai negara seperti : Brazil, Amerika Utara, Amerika Latin, Turki, Jerman, Europe, Timur Tengah/Afrika, Iraq, Saudi Arabia, Asia Tenggara, India, Pakistan, CIS dan Wildcard. Dengan banyaknya penempatan ini diharapkan para gamer PUBG Mobile bisa lebih semangat dan makin cinta dengan Game PUBG Mobile. Jadi buat kalian yang ada di negara-negara tersebut bisa menunjukkan kualitas skil tim kalian masing-masing. Selain itu dengan banyaknya tempat ini dapat memberikan lebih banyak kesempatan untuk tim-tim baru untuk bisa lebih baik lagi dalam mengatur startegi permainannya.

PUBG Mobile Buka Pendaftaran PMCO 2020 


Tencent juga mengumumkan bahwa pendaftaran turnamen PMCO 2020 Spring Split ini sudah bisa diakses pada tanggal 3 Januari sampai dengan 21 Janurai higga 2 Februari 2020. Jadi buat kalian bisa mendaftarkannya mulai sekarang, karena PMCO ini nantinya akan membuka ajang baru lagi bagi para pemenang pada ajang PMCO Spring Split 2020 dalam Level World Championship. Pada level WOrld Championship tentunya para atlet profesional akan bisa bertemu dengan pemain-pemain yang hebat dan tentunya hadiah yang disediakan lebih banyak.

Pada tahun ini PUBG Mobile akan membagi atau membuat format yang berbeda, karena ada beberapa level dalam sistem permainan ini mulai dari Amatir, Semi-Pro, sampai dengan permainan yang kelas profesional. Jadi dalam hal ini para atlet esport PUBG Mobile akan bertemu dengan pemain yang selevel tentunya mereka akan bisa bertarung di babak tertinggi di level World Championship.

world championship 2020

Sebenarnya untuk pembagian Level pada kompetisi ini sudah di informasikan oleh Tencent pada ajang PMCO 219 Fall Split Global Finals di Malaysia pada akhir tahun 2019. Dengan adanya pembagian level ini, Tencent berhapa bisa membangun ekosistem kompetisi yang lebih baik lagi bagi para atlet PUBG Mobile dari level bawah sampai level atas yang sudah profesional.

Setelah selesai acara PMCO ini maka acara yang selanjutnya adalah Pro-Leagues (PMPL) dan juga WOrld Leagues (PMWL). Untuk pelaksanaan PMPL ini akan diadakan diberbagai negara dan regional terpilih seperti : Mayalsia, Indonesia, Vietnam, Thailand, China, Taipei, Asia Selatan, dan Benua Amerika.

Jadi untuk para tim terbaik yang ada di Regional PMPL ini akan maju untuk bertarung di babak PMWL apad bulan Mei dan Oktober nanti. Tim terbaik tersebut akan memperebutkan gelar PUBG Mobile terbaik di dunia dengan hadiah $5 Juta pada babak WOrld Championship pada bulan Desember mendatang. Dan untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus dan pantengi situs Mediasiana.com dan sampai jumpa. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PUBG Mobile Buka Pendaftaran PMCO Januari 2020 dengan Total Hadiah Rp 69 Miliar !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel