Download File Kop Surat di Amplop Tinggal Print

Download File Kop Surat di Amplop Tinggal Print - Cara membuat Kop surat di amplop biasanya sangat penting digunakan apabila kita ingin mengirimkan surat kepada perorangan, perusahaan ataupun sebuah organisasi. Dalam dunia administrasi yang namanya Kop surat di Amplop ini sangat penting sekali. Karena ini adalah bagian dari elemen dunia administrasi. Jadi buat kalian para pelajar, mahasiswa maupun seorang karywan sangat di butuhkan skil untuk bisa membuat surat terutama dalam dunia administrasi perkantoran pemerintahan, organisasi sekolah ataupun organisasi di perusahaan.


Kop Surat di Amplop

Kop Surat di Amplop

Cara membuat cop surat di Amplop kosong itu bisa dikatakan gampang-gampang susah. Jadi buat kalian yang skilnya masih minim tentang dunia MS. Word tenang saja, karena pada kesempatan ini saya akan berbagi File Kop Surat di Amplop Gratis. Jadi kalian tidak perlu capek-capek lagi mendesain karena file ini sudah file jadi. Tinggal edit dikit saja kata-katanya dan kalau sudah tinggal print saja.


Download File Kop Surat di Amplop


Berikut ini akan saya berikan Contoh dari Kop Surat di Amplop, agar kalian lebih percaya lagi kalau File ini adalah file sudah jadi. Sehingga kalian sudah tidak usah lagi pusing mengotak atiknya.


Cara Membuat Kop Surat di Amplop di MS Word



Cara membuat Kop Surat di Amplop

Dengan adanya file ini maka kalian dapat membuat Kop Surat di Amplop dengan sangat mudah, jadi untuk selanjutnya mungkin cara untuk ngeprint kop surat di Amplop ini. Jadi ada beberapa cara tersendiri untuk bisa ngeprint Cop Surat ini, karena beda Printer juga beda cara pencetakannya.

Jadi untuk hal ini silahkan Anda simak tutorialnya pada gambar dibawah ini.


Cara Membuat Kop Surat di Amplop



Cara Mencetak Kop Surat di Amplop menggunakan Printer Epson


Karena di sini saya menggunakan Printer Epson, maka dalam memprint Cop pada Amplop sebaiknya geser pengaturan Kertas agak menengah, untuk contohnya bisa Anda lihat gambar dibawah ini..!

Note: Di sini saya menggunakan Amplop yang sudah ada tulisannya karena stok Amplop Polosnya habis.


Cara Membuat Kop Surat di Amplop

Kalau masih ragu, maka bisa Anda coba dulu satu Amplop dan sesuaikan ukurannya sampai tepat. Karena kalau baru pertama kali Anda mencetak Kop Surat di Amplop biasanya tata letak tulisan yang keluar nantinya ada yang tidak tepat, maka dari hal itu untuk meminimalisir pemborosan Amplop sebaiknya gunakan satu Amplop yang sudah tercetak tadi sampai Anda mendapati hasil yang maksimal.


Download File Kop Surat di Amplop

Adapun untuk hasilnya bisa Anda lihat pada gambar diatas, setelah posisi tulisan sudah tepat maka hailnya akan bagus. 


Cara Mencetak Kop Surat di Amplop pada Printer Canon


Dan untuk teknis mencetak Kop Surat di Amplop menggunakan Printer Canon maka bisa Anda coba untuk menaruh kertasnya pada tepi paling kiri dulu. Anda coba cetak untuk tahap pertama, kalau setelah Anda cetak tidak keluar tulisannya di Amplop atau Amplop masih keadaan bersih seperti semula maka bisa Anda mencoba yang kedua kalinya untuk mencetaknya di area tengah. 

Jadi silahkan Anda geser lagi untuk pengaturan posisi kertas ke tengah, seperti saya mencetak di printer Epson tersebut.

Nah, bagi kalian yang ingin menggunakan File ini maka bisa mendownloadnya secara Gratis Filenya dibawah ini. 

Download File

Kode Password : Hub. No WA :  081258483392 (Abdul Tea)

Penutup

Semoga tutorial kali in dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, selamat mencoba dan sampai bertemu kembali di tutorial yang lainnya. Janganlupa kunjungi Mediasiana.com setiap hari. Karena kami akan selalu memberikan informasi yang menarik dan update lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download File Kop Surat di Amplop Tinggal Print"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel