Advertise

Jangan Terlalu Menuntut Pasangan Karena ini Bisa Menyebabkan Perceraian

Akibat Terlalu Menuntut Pasangan - Jangan Terlalu Menuntut Pasangan Karena ini Bisa Menyebabkan Perceraian. Semua orang didunia ini tentunya ingin hubungannya selalu langgeng, namun kenyataannya setiap rumah tangga memiliki masalah masing-masing, bisa mulai dari sikap atau kepribadian pasangan, maupun masalah yang lainnya. Apalagi biasanya perceraian ini terjadi dikarenakan beberapa hal, contohnya seperti dibawah ini.

Jangan Terlalu Menuntut Pasangan


Jangan Terlalu Menuntut Pasangan

1. Kehilangan Rasa Keintiman


Ketika sebuah hubungan rumah tangga ataupun ikatan pernikahan yang sudah terjalin terasa hambar dan tidak sehangat dulu sewaktu pengantin baru tentunya hubungan intim dalam rumah tangga sudah tidak lagi indah dan mesra. Merasa kehilangan sifat gairah dalam menjalin hubungan intim dan keakraban antara istri dan suami tentunya akan berpengaruh besar terhadap dunia Rumah Tangga. Ditambah kurangnya rasa terbuka dan tidak lancar dalam berkomunikasi sehingga hal ini menyebabkan masalah baru dan lebih serius hingga perceraian terjadi.

2. Masalah Finasial Pada Keluarga


Di dunia ini sudah banyak pasangan suami-istri yang bercerai hanya dikarenakan masalah keuangan rumah tangga mereka. Apalagi masalah keungan dalam sebuah rumah tangga ini menjadi hal yang sangat serius. Dalam rumah tangga Keungan akan menjadi hal yang sangat krusial untuk menjadikan sebuah ikatan pernikahan bisa langgeng selamanya.

3. Banyak Menuntut pada Pasangan


Ketika pasangan Anda dirumah medapatkan banyak sekali tuntutan ataupun sebaliknya Anda yang mendapatkan tuntutan tersebut dari pasangan, tentunya kalau hal ini tidak disikapi dengan hati dan pikiran yang lapang dan dingin maka akan bisa membawa bencana dan menyebabkan perceraian dalam ikatan pernikahan Anda. 

4. Sudah Hilangan Prinsip Hidup dalam Ikatan


Dalam membangun sebuah rumah tangga tentunya setiap pasangan memiliki visi misi bersama agar pernikahannya tersebut bisa berjalan beriringan dan kedepannya tidak terjadi timpang sebelah. Jika prinsip seperti ini sudah di tentukan didalam rumah tangga, tentunya hal ini akan membuat hubungan pernikahan semakin awet dan hubungan berumah tangga bisa bahagia. Akantetapi berbeda lagi kalau prinsip hidup dalam ikatan sudah berubah bahkan sudah hilang tentunya akan berdampak buruk pada ikatan rumah tangga bisa-bisa berujung perceraian. Karena prinsip seperti ini tidak bisa disatukan kembali apabila sudah terjadi keretakan atau kerusakan dalam hubungan rumah tangga, kalau bisa hindari hal seperti ini.

Jad, buat kalian para kamu muda mudi jika Anda sudah siap untuk menikah, maka seharusnya Anda ini tidak menuntut pasangan Anda secara berlebihan. Jadi terimalah pasangan Anda dengan apa adanya dan dengan hati yang tulus dan ikhlas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Terlalu Menuntut Pasangan Karena ini Bisa Menyebabkan Perceraian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel