Widget HTML Atas

10 Sifat Istri yang di Benci Suami yang Wajib Anda Ketahui

Ada beberapa sifat istri yang sangat dibenci suami bahkan sifat istri yang jelek akan membuat suami tidak betah hidup serumah begitu juga sebaliknya sifat suami terhadap istrinya. Namun pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk mengulas topik 7 Sifat Istri yang di Benci Suami yang Wajib Anda Ketahui, ulasan ini bukan berarti menjelekkan seorang istri akantetapi sebagai bahan kajian saja buat para istri agar menghindari sifat-sifat jelek yang akan saya kupas kali ini.

Sifat Istri yang di Benci Suami 


Sifat Istri yang di Benci Suami

Namanya juga manusia dan apalagi seorang wanita terutama seorang istri pastinya terdapat kekurangan yang ada pada diri istri, tetapi apakah seorang istri itu tahu kekurangan yang dimilikinya? nah untuk menjawab pertanyaan ini maka saya akan menulis jawaban-jawaban tersebut. Terkadang manusia ini hanya lebih tahu kekurangan orang lain dibandingkan dengan kekurangan yang terdapat pada dirinya. Tidak ada salahnya kalau saya mengulas tentang ini semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi kaum istri yang ada di negeri ini.

10 Sifat Istri yang di Benci Suami yang Wajib Anda Ketahui agar hal ini tidak terjadi :


1. Sifat Istri yang Suka Berbohong (Berdusta)


Siapa sih yang mau terus menerus di bohongi ? apalagi sama istri sendiri. Pastinya semua orang baik itu suami ataupun sitri pastinya tidak mau di bohongi. Tetapi pada saat ini saya mengulas tentang posisi istri ya. Tentunya seorang suami tidak mau dan sangat  benci kepada istri yang pembohong. 

Maka dari itu buat kalian para wanita yang saat ini sudah jadi istri seseorang maka buang jauh-jauh mengenai kebiasaan berbohong jangan terus di ulangi lagi, karena kebohongan itu selalu bertumpuk-tumpuk untuk menutupi kebohongan yang lainnya.

2. Sitri yang Tidak Perhatian pada Suami dan Sibuk pada dirinya Sendiri


Namanya juga sudah bersuami maka sebaiknya perhatikan juga suamimu baik itu sarapannya, tidurnya, kerja dan bahkan sampai waktu kamu menerima uang darinya. Seorang istri yang baik itu dia yang perduli pada suaminya bukan hanya dirinya sendiri. Maka seorang suami akan benci pada wanita yang egois, cuek dan tidak ada perhatiannya pada suami, kalau hal ini bisa terus terjadi maka jangan salahkan kalau suamimu cari istri di luar sana.

3. Sifat Istri yang Pasif (Diam dan tak berpikir kedepan)


Seorang suami pastinya menginginkan wanita yang bisa dijadikan sebagai pasangan hidup yang nyaman bukan seorang wanita yang pasif dan tidak bisa diajak bertukar pikiran. Seorang suami sangat benci pada wanita seperti ini, kerjannya diam dan kalau di ajak diskusi masa bodo dan tidak bisa sedikit memberikan jalan keluar untuk suaminya.

4. Sifat Sitri yang Mendominasi (AROGAN)


Seorang suami adalah kepala rumah tangga, tentunya seorang suami tidak suka dengan sitri yang posisinya jadi penguasa di dalam rumah tangganya. Tidak jarang di rumah tangga itu ada beberapa karakter seorang wanita yang mendominasi segala keputusan dan apapun kemamuannya di putuskan dari ucapan seorang istri.

5. Sifat istri yang Galak dan Cerewet


Tentu tidak mau bahtera rumah tangga seperti kapal pecah, setiap hari selalu mendengar ocehan istri yang suaranya nyelekit di hati. Pastinya suami yang sebaik apapun bakalan tidak sanggup hidup serumah dengan seorang istri yang galak dan cerewer. Bisa-bisa kalau terus serumah malah stres dan tua mendadak.

6. Sifat Istri yang Keras Kepala


Seorang istri yang baik adalah dia yang menurut apa yang menjadi keputusan suaminya dan juga menurut apa yang diperintahkan oleh suaminya. Selama apa yang diperintahkan dan mejadi keputusan suaminya adalah baik maka turutilah. Janganlah kamu para wanita seorang istri yang keras kepala, karena seorang suami tidak suka dengan istri yang keras kepala susah untuk di nasehati dan se enak kemauannya sendiri.

7. Sifat Istri yang Menyulitkan dan Gengsi Suka Hutang


Siapaun orangnya siapapun laki-lakinya pastinya tidak suka dengan wanita yang senang sekali menyulitkan suami. Apalagi sitri yang suka utang sana sini demi menuruti gengsi. Nantinya juga yang bakalan capek dan susah suami sendiri. Maka buat kalian para wanita hindari dan jauhi sifat seperti ini kalau kamu tidak mau di tinggalkan suamimu.

8. Sifat Istri yang Pemboros


Siapa sih yang suka punya suami Pemboros ? udah gak produktif ngabisin duit lagi ?
Pastinya seorang suami sangat benci dengan sifat atau kebiasaan istri yang pemboros bukannya ditabung atau di investasikan malah di habsikan pendapatan suami untuk hura-hura dan senang sesaat.

9. Sifat Istri yang Pemalas


Seorang suami sangat benci dengan istri yang Pemalas bisanya cuma menghias diri tapi isi didalam rumahnya tidak diperhatikan artinya ruangan rumah isinya berantakan, kotor atau jorok segala perabotan dan keperluan hidup tidak di bersihkan di biarkan saja kerjaannya cuma menghias diri, tentunya seorang suami sangat benci sama kelakuan istri yang seperti ini. Apalagi udah punya anak tapi kelakuan masih kaya ABG masih pikirannya suka hura-hura anak gak di urusin.

10. Sifat Istri yang suka Membanding-bandingkan 


Semua orang tentunya ada yang gak suka kalau dirinya di banding-bandingkan apalagi perihal fisik. Kan, fisik ini ciptaan Tuhan bukan manusia yang menciptakan paling manusia bisa moles aja. Nah, buat kalian para istri jangan sesekali suka membanding-bandingkan fisik suamimu dengan laki-laki lainnya. Pasti kamu aja gak mau di banding-bandingkan dengan wanita lainnya, ya kan ?

Nah, itulah ke 7 sifat istri yang dibenci suami. Sebaiknya mulai sekarang kalau Anda sudah mengetahuinya sebaiknya tinggalkan ke 7 sifat tersebut. Demikian yang dapat saya ulas pada kesempatan ini semoga bermanfaat dan janganlupa kunjungi situs mediasiana setiap waktu karena kami akan selalu update memberikan ulasan yang menarik lainnya.