Cara Dapatkan Uang dari Sosiago

Cara Dapatkan Uang dari Sosiago dengan mudah yaitu dengan cara mengikuti CAMPAIGN. Jadi jenis Campaign di Sosiago ini beragam ada yang versi Blogger, YouTube, Instagram dan juga Twitter. jadi untuk para pengguna Sosiago yang jadi Publhiser tinggal milih sesuai dengan selera serta permintaan para Advertiser. 

Saya di sini akan cerita dengan real berdasarkan pengalaman Pribadi waktu itu saya ikut Campaign versi Blogger. Karena saya berkecimung di versi Blogger. Alhamdulillah pada saat itu saya mendapatkan 1 proyek Campaign yaitu menerbitkan artikel yang sudah disediakan oleh Advertiser dan memposting artikel tersebut ke blog yang saya punya.

Dan dibawah ini adalah tampilan Sosiago Campaign yang berisi banyak proyek, jadi kalau situs kita ini memenuhi syarat yang diberikan pihak Adversiter maka situs/blog yang kita punya bisa di ajukan ke Program Campaigns tersebut.


Cara Dapatkan Uang dari Sosiago


Pada tanggal 17 Februari yang lalu aku dapat sebuah email yang berisikan informasi bahwa aku mendapatkan satu Task baru yang mana ada sebuah perintah untuk mengerjakan proyek untuk memposting artikel yang sudah di sediakan oleh pihak Advertiser.


Cara Dapatkan Uang dari Sosiago




Cara Dapatkan Uang dari Sosiago

Lumayan, satu proyek di bayar Rp. 93.000,- bisa buat beli jajan hehehe..


Cara Dapatkan Uang dari Sosiago

Bagi kalian yang tertarik dan ingin mencobanya untuk bisa mendapatkan uang dari Sosiago silahkan daftar pada alamat berikut ini.

Login ke Sosiago, klik DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel