Advertise

Melawan Corona - Forwat Buat Turnamen Game Online Amal dan Donasi Rp 50 Juta

Dalam kondisi Virus Corona (CPVID-19) Forwat x Garena adakan Turnamen Game Online sebagai agenda Amal dan Donasi Rp 50 Juta ntuk masyarakat. Kepedulian ini terhadap dampak yang diakibatkan oleh virus Corona di Negara Indonesia. Kegiatan yang di selenggarakan oleh Forum Wartawan Teknologi Indonesia (Forwat) bersama Garena menyelenggarakan sebuah turnamen Forwat x Garena Charity Tournament Againts COVID-19.

Forwat x Garena Charity Tournament Againts COVID-19 merupakan turnamen game amal yang mengajak para jurnalis online atau offline dari seluruh Indonesia untuk melawan virus Corona alias COVID-19.

 Forwat x Garena Buat Turnamen Game Online Amal dan Donasi Rp 50 Juta


Selain itu, pihak penyelenggara juga ingin memberikan keseruan pada orang-orang yang sekarang bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah akibat pandemi COVID-19 yang telah melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Forwat  Buat Turnamen Game Online Amal dan Donasi Rp 50 Juta

Acara non profit ini sendiri mempunyai hadiah total mencapai Rp 50 juta, dimana hadiahnya ini akan langsung 100% disumbangkan untuk menanggulangi pandemi COVID-19 di Indonesia. Selain mendapatkan keseruan, peserta yang ikut kompetisi ini pun berkesempatan untuk beramal kepada orang banyak.

Peserta yang bisa mengikuti acara ini merupakan jurnalis dari seluruh Indonesia. Nantinya para peserta akan berkesempatan untuk main bareng (mabar) langsung dengan sejumlah selebritis, influencer, serta pro player yang ikut berpartisipasi.

Sementara itu, peserta dapat mengikuti kompetisi Online Tournament (Battle Royal Mode) Garena Free Fire dan Call of Duty: Mobile pada Sabtu, 4 April 2020 mendatang pukul 15.00-16.00 (Free Fire) dan 16.00-17.00 (CoDM).

Pertandingan akan menggunakan Battle Royale Mode sehingga peserta harus sudah mempunyai ID game dan melewati tutorial untuk game Garena Free Fire. Sementara Call of Duty Mobile harus sudah mempunyai ID game dan minimal sudah level 3.

Peserta bisa mengikuti salah satu kompetisi atau dua-duanya sekaligus. Forwat x Garena Charity Tournament Againts COVID-19 juga akan disiarkan live streaming di YouTube atau dalam game Garena Free Fire dan Call of Duty: Mobile.

Bagi kamu yang ingin menjadi peserta, maka dapat mendaftarkan dirinya pada halaman pendaftaran turnamen berikut ini. Sebagai catatan, kamu yang mengikuti game Garena Free Fire harus mengisi ID number dan Call of Duty: Mobile mengisi ID Nickname (huruf besar dan kecil berpengaruh) pada formulis pendaftaran.

Yuk, ikutan! Kapan lagi kamu bisa menunjukkan skill Free Fire dan Call of Duty: Mobile sambil ikutan ‘perang sambil rebahan’ di rumah dan tetap berkontribusi untuk lawan Covid-19!

Sumber : Gadgetren.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melawan Corona - Forwat Buat Turnamen Game Online Amal dan Donasi Rp 50 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel