Widget HTML Atas

ODP : Orang Dalam Pemantauan Serasa Jadi Tersangka, Bener gak ?

Sejak merabahnya Pandemi Virus Corona (COVID-19) di tanah air membuat heboh dan gunda gulanah penduduk Indonesia. Dimana dulunya ada suatu pernyataan bahwa saktinya Indonesia bisa terhindar dari Virus Corona dan ternyata pernyataan itu terbantahkan oleh kenyataan sekarang ini. 

ODP : Orang Dalam Pemantauan Serasa Jadi Tersangka


Dengan semakin bertambahnya korban yang di sebabkan oleh Virus Corona ini membuat aktivitas masyarakat di area Perkotaan menjadi lumpuh bahkan kegiatan sekolahpun harus di rumahkan untuk mencegah terjadinya korban dan penularan Virus Corona. 

Hari semakin hari tim kesehatan dan Pemerintah Indonesia menjadi kewalahan karena banyaknya korban yang terdiagnosa Positif terkena Virus Corona. Membuat istilah baru muncul di tengah-tengah telinga masyarakat tentang Virus Corona (COVID-19) ini. Contohnya seperti PDP, ODP dan istilah lainnya.

ODP : Orang Dalam Pemantauan Serasa Jadi Tersangka

Bener gak sih ODP : Orang Dalam Pemantauan Serasa Jadi Tersangka, Bener gak ?

Ya, mungkin ungkapan ini dirasakan sebagaian teman saya yang baru datang ke kampung, karena mereka baru saja pulang dari jawa dimana di area tersebut sudah zona merah dan dilarang ada sesuatu aktivitas di luar rumah apalagi perihal suatu perkumpulan.

Nah, temanku ini yang baru pulang dari jawa serasa jadi tersangka di mata Masyarakat. Bahkan penduduk sekitar saja takut kalau berada di deket temanku ini. Maka dari itu, temanku ini memilih tinggal dirumah untuk beberapa minggu, karena kalau keluar rumah juga tidak ada yang berani dekat dengan dia.

Bahkan, ada isu-isu yang suka di buat buat dari kalangan masyarakat, bahwa waspada sama orang yang pulang dari jawa karena dia bisa positif terkena korona, sehingga info seperti ini tersebar sampai 1 Desa, tentu donk kalau berita yang gak jelas dan meresahkan malah membuat resah warga yang lainnya serta juga temanku ini serasa terhakimi sampai di desanya bahkan seperti orang tersangka yang jadi bahan perbincangan masyarakat sekitar. 

#Kasihansekali,
#JagaJarak
#PolahidupSehat
#CuciTangan
#Janganberkumpul