2 Aplikasi Kompres File Yang Memiliki Kualitas Terbaik Dan Gratis

Aplikasi Kompres File Yang Memiliki Kualitas Terbaik Dan Gratis! Sekarang ini tentunya memang tidak dapat di pungkiri lagi adanya kecanggihan teknologi yang tersedia. Teknologi yang semakin canggih tentunya akan membuat semakin mudahnya pekerjaan yang di jalankan oleh setiap orang. Seperti misalnya adanya penggunaan laptop dan juga PC yang pastinya lebih mudah untuk di jalankan saat ini. Dimanan laptop dan juga PC sendiri saat ini banyak digunakan untuk mengirimkan email, game, sharing file, dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Aplikasi Kompres File Yang Memiliki Kualitas Terbaik Dan Gratis


Aplikasi Kompres File

Seperti yang kira ketahui bersama bahwa memang pada dasarnya penggunaan laptop sendiri sering dilakukan untuk sharing file yang lebih mudah. Dalam aktivitas transfer data yang dilakukan tentunya kamu membutuhkan data yang digabungkan menjadi satu kesatuan dalam sebuah folder. 

Sehingga kamu membutuhkan sebuah aplikasi kompres file yang bisa digunakan dengan baik dan juga memberikan kualitas yang terbaik tentunya. Saat ini tentunya sudah ada beberapa aplikasi yang digunakan untuk kompres file yang memiliki kualitas yang terbaik dan bisa digunakan dengan maksimal. Untuk itu maka coba ketahui beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk kompres file tentunya.

Dibawah Ini Adalah Aplikasi Kompres File Yang Memiliki Kualitas Terbaik Dan Gratis
7-zip :

Salah satu pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk kompres file dan pastinya memiliki kualitas yang terbaik adalah 7-zip. Pada dasarnya 7-zip sendiri adalah salah satu aplikasi yang memiliki kualitas yang terbaik dan dapat digunakan untuk mengkompres file yang berukuran besar. Bahkan aplikasi yang satu ini juga mendukung sistem opersasi yang berukuran 32 hingga 64 bit. Ada banyak sekali berbagai macam bahasa berbeda yang bisa digunakan untuk mengkompres file dengan menggunakan aplikasi 7-zip.


Hamster free zip archiver

Selain itu tentunya salah satu aplikasi kompres file lainnya yang memiliki kualitas terbaik dan juga nyaman digunakan adalah hamster free zip archiver. Pada dasarnya aplikasi yang satu ini menjadi salah satu yang paling hebat dan juga kompatibel yang mendukung dengan semua versi windows. Aplikasi yang satu ini sendiri juga menjadi sebuah aplikasi open source yang bisa digunakan secara gratis dan juga komersial. Aplikasi yang satu ini juga memiliki opsi yang digunakan untuk mencari file dan juga perlindungan pada tambahan file yang tersedia. Selain itu tentunya aplikasi yang satu ini juga mendukung enkripsi file hingga mencapi 128 bit.


ZIP genius

Selain dua pilihan diatas tentunya salah satu rekomendasi aplikasi yang digunakan untuk kompres file lainnya yang bisa digunakan adalah ZIP genius. Pada dasarnya aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk windows dan tersedia secara gratis. Aplikasi yang satu ini tentunya tersedia untuk penggunaan komersial yang pastinya mendukung untuk semua versi windows yang nyaman digunakan. Aplikasi kompresi file yang satu ini tentunya menyediakan converter yang pastinya kuat untuk dapat mengubah image CF menajdi sebuah file ISO ataupun sebaliknya.

Tentunya masih ada banyak lagi berbagai macam aplikasi kompres file lainnya yang kini dapat digunakan secara maksimal dengan kualitas terbaik dan juga gratis. Mungkin hanya itu yang kini dapat di uraikan mengenai beberapa pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk kompresi file. Semoga informasi diatas dapat memberikan pemahaman yang bermanfaat bagi kamu nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel