Kumpulan Templates Ucapan Selamat Idul Adha 2020 / 1441 H

Kumpulan Templates PPT Power Point Ucapan Selamat Idul Adha 2020 / 1441 H - Hari raya Idul Adha sebentar lagi akan tiba tepatnya di bulan Juli 2020 yaitu Ki tanggalan ceria pada bulan Dzulhijjah. Hari raya Idul Adha adalah salah satu hari yang sangat penting bagi umat agama Islam di mana pada bulan ini umat muslim melakukan ibadah haji dan juga berkurban.

Sesuai dengan perintah Allah SWT, maka pada Bulan Dzulhijah berkurbanlah dan ksanakanlah ibadah haji. Tentu dengan hal ini kita semua merasa gembira, maka disini saya akan mencoba kembali untuk memberikan sebuah informasi tentang video ucapan selamat Idul Adha di tahun 2020 atau 1441 Hijriah.

Kumpulan Templates Power Point Ucapan Selamat Idul Adha 1441 H


Templates Ucapan Selamat Idul Adha 2020 / 1441 H

Biasanya kita melihat ada sebuah video di media sosial ataupun di YouTube sebuah ucapan selamat Idul Adha. Jadi Pada kesempatan ini saya akan mencoba kembali bagian sebuah informasi tentang koleksi yang saya miliki yaitu template video ucapan selamat Idul Adha 1441 Hijriyah.

Jadi buat teman-teman yang ingin mengoleksi baik itu sekadar untuk kepentingan pribadi ataupun untuk bisnis maka bisa membeli template video ucapan Idul Adha dengan saya, harganya juga cukup murah yaitu sekitar Rp150.000 saja.

Disini saya akan berikan bonus ke juga beberapa template video lainnya dan juga ada animasi si dan juga musik sudah lengkap di template yang sudah saya siapkan tersebut.

Jadi dalam hal ini kita tidak pusing lagi mendesain mulai dari awal dan kalian Cuma mengedit beberapa tulisan ataupun gambarnya serta tidak harus menggunakan aplikasi khusus karena disini kita hanya menggunakan PowerPoint saja.

Templates Power Point Ucapan Selamat Idul Adha 1441 H


Templates Ucapan Selamat Idul Adha 2020

Jika sebelumnya saya membagikan sebuah template video undangan namun Disini saya akan mencoba menawarkan sebuah template premium Ya tentu di sini tidak gratis dan perlu modal karena tempat yang saya bagikan ini tidak ada lisence Jadi bisa teman-teman jual kembali ke orang lain dan ini adalah salah satu peluang untuk berbisnis.

Nah buat teman-teman yang sudah tidak sabar lagi ingin mencobanya ataupun ingin mencari tahu tentang template tersebut silakan hubungi nomor WA yang sudah saya siapkan di bawah ini atau bisa mendownload Filenya Templatesnya DISINI

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa menambah informasi bagi temen-temen semua dan mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan dan jangan lupa baca juga artikel lainnya di bawah ini terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel