Widget HTML Atas

Cara Dapatkan Uang dengan Modal Kecil Untung Besar Tahun 2020

Cara Dapatkan Uang dengan Mudah Bisnis Investasi Modal Kecil untung besar di Tahun 2020 - Ada banyak jenis bidang bisnis yang bisa kita lakukan. Hanya saja terkadang kita masih bingung untuk melakukan bisnis apa yang cocok untuk dilakukan. Walaupun sebenarnya kita menyadari bahwa kita bisa melakukan apa saja, hanya saja keraguan masih menyelimuti pikiran kita sendiri, bener gak sih ?

Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Sebenarnya kalian yang baru lulus SLTA sudah bisa berbisnis, tak jarang anak SLTP saja ada yang sudah memiliki sebuah usaha. Pada kesempatan ini saya akan berbicara tentang investasi saja. Semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan bisa membuka cakrawala sobat semua.

Yang kita kenal dengan bisnis investasi itu mesti tentang Modal, Asset atau Barang dan juga sebuah jasa. Dari tiga jenis ini sebenarnya masih tergolong umum belum spesifik sekali. Untuk menggambarkan ke hal spesifiknya disini saya akan berikan langsung contoh-contoh bisnis investasi dari tigal diatas.

Jadi buat kalian para lulusan SLTA atau baru kelar sarjana maka bisa menyimak pembahasan ini dengan baik, karena ini akan sangat membantu kalian dalam referensi bisnis apa yang cocok untuk skill yang kalian miliki namun masih takut untuk melakukannya.

Daftar Bisnis di Tahun 2020


Ada banyak bisnis di Indonesia yang bisa dilakukan dari Jual beli, promosi barang, sampai dengan menawarkan sebuah jasa, entah itu jasa antar barang, jasa jahit pakaian, jasa cat rumah dan lainnya. Tentu ini semua membutuhkan Skill dan pengalaman. Kalau sobat saat ini belum punya pengalaman tidak apa, jangan berkecil hati lakukan saja sesuai dengan ke ahlian sobat masing-masing.

Dibawah ini ada beberapa contoh bisnis dengan modal kecil sebagai investasi kita untuk mendapatkan uang di Tahun 2020, berikut ulasannya :


1. Jasa Subscribe dan Jam Tayang YouTube

2. Jasa Menulis Artikel

3. Jualan Pulsa

4. Jasa Menjahit Pakaian

5. Jasa Antar Barang

6. Jasa Cuci Pakaian atau Laundry

7. Jasa Membuat Undangan Pernikahan (cetan dan digital)

8. Jasa Ketik (Ms Word. Powerpoint, Excel dll)

9. Jasa Pembuatan Web atau Aplikasi

10. Jadi YouTuber

11. Jadi Blogger

12. Jual Gorengan di Pasar atau Taman Kota

13. Jual Pakaian Sehari-hari (Kaos)

14. Jual Sembako

15. Ternak Lele, Ikan Nila, Ikan Patin dll

16. Ternak Ulat Lalat

17. Ternak Ulat Sutra

18. Budidaya Madu Lebah (kelulut dll)

19. Jual beli Saham

20. Main Binomo, Binary (Trading Forex)

21. Bikin Karya Seni / kerajinan tangan ( bisa di jual)

22. Buka jasa Tambal BAN

23. Jualan Sayur di Pasar

24. Jualan Mainan Anak-anak

25. Jualan Bunga

26. Jual Makanan Nasi Bungkus

27. Jualan Sate

28. Jualan Pentol / Gorengan dll

29. Jualan Kue

30. Jasa Edit Video

31. Buka Babershop di rumah

32. Desain Grafis

33. Buka Jasa Les Privat

34. Buka Jasa Cuci Sepeda Motor

35. Buka Jasa Foto Prewedding

36. Jual Beli Online (jualan barang di MarketPlace dan Media Sosial)

37. Jasa Service Laptop dan HP


Kesimpulan

Dari jenis usaha diatas silahkan sobat pilih sesuai dengan ke ahlian, dan kemampuan baik dari segin fasilitas, dana dan lain hal. Semoga referensi bisnis ini dapat memberikan semangat untuk gerakan baru kalian. Memang semua bisnis ini mempunyai risikonya masing-masing, jadi kalau gagal itu wajar jangan menyerah terus melangkah maju dan tetap semangat. Evaluasi terus kegiatan bisnis sobat agar nantinya bisa berkembang pesat, upgrade dan ikuti perkembangan jaman. 

Sekian yang dapat saya sajikan, semoga bermanfaat, sampai jumpa di pembahasan seputar dunia bisnis yang lainnya. Saya ucapkan terimakasih buat sobat semua yang sudah membaca artikel ini.