Mega Photo Pro Mod Apk Terbaru 2021 Free Download

Mega Photo Pro Mod Apk terbaru 2021 Free Download - Halo sobatsiana, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Aplikasi Mega Photo Pro Mod Apk - Diantara kalian pasti ada yang sudah menggunakan Mega Photo Pro Mod Apk ini sebagai Aplikasi Andalan edit foto kalian. Jadi, Mega Photo Pro ini termasuk ke dalam daftar aplikasi super editor foto terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna Smartphone Android.

Mega Photo Pro Mod Apk

Mega Photo Pro Mod Apk

Karena Aplikasi Mega Photo Pro Mod Apk ini Premium maka apabila sobat ingin mengunduh aplikasi Mega Photo Pro melalui Google Playstore maka akan dikenakan biaya sebesar 24 ribu, oleh karena itu disini akan kami berikan versi yang Pro namun Gratis.

Ya, meskipun termasuk dalam aplikasi berbayar (gk gratis), namun aplikasi Mega Photo Pro Mod Apk ini banyak disukai oleh pengguna Smartphone Android yang hobi Editing.

Hal ini dapat kita lihat dari jumlah orang yang mengunduhnya, telah mencapai puluhan ribu.

Nah, bagi sobat yang menginginkan aplikasi Mega Photo Pro secara Free atau Gratis, maka bisa mengunduhnya melalui link Google drive yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Download Mega Photo Pro Mod Apk

  • Nama Aplikasi : Mega Photo Pro Apk
  • Versi 1.6.2
  • Ukuran File 16 MB
  • Harga Gratis
  • Pengembang Paul Falstad
  • DOWNLOAD

Cara Install Mega Photo Pro mod Apk

Sebelum kalian mencobanya, maka pastikan file Apk yang sobat download tersebut berasal dari situs Mediasiana.com.

  • Karena Aplikasi ini bukan berasal dari Google Playstore, maka sobat sebelumnya harus mengaktifkan opsi install aplikasi dari sumber tak dikenal terlebih dahulu, agar proses penginstallan dapat berhasil.
  • Silahkan buka Pengaturan, lalu buka menu Keamanan lalu aktifkan Unknown source.
  • Buka file Mega Photo Pro mod.Apk
  • Lalu pilih Install.

Setelah proses pengininstallan selesai, maka Aplikasi Mega Photo Pro sudah siap digunakan untuk membuat efek gelombang pada foto dan juga video di Smartphone kalian.

Fitur Mega Photo Pro

Nah, setelah aplikasi Mega Photo Pro mod apk sudah berhasil di install, maka sobat akan menikmati beberapa fitur, diantaranya berikut ini :

  1. Ubah Foto : Distorsi, cubit, dan ubah warna foto dan video.
  2. Ada sekitar 200 lebih efek gratis yang bisa kalian nikmati dan terapkan untuk membuat foto kalian menjadi memukau hanya dengan satu ketukan jari.
  3. Adanya Filter Interaktif yang dapat disesuaikan untuk melihat dan mengubah efek foto secara real-time.
  4. Take Video – Mega Photo juga dapat digunakan untuk beberapa video dengan efek yang sudah tersedia.
  5. Bisa menambahkan file musik ke dalam video.
  6. Bisa langsung membagikan hasil editing secara langsung ke akun sosial media, seperti Facebook, Instagram, Twitter, Gmail dan yang lainnya.

Mega Photo Pro juga menyediakan bermacam-macam efek, seperti gambar ukiran, labirin, kacamata, TV, sketsa, terowongan, mosaik, teka-teki, pergeseran warna, kolase, penglihatan malam, terowongan cahaya,, emboss, kubus berputar, x-ray dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, ada juga 40 efek kamera vintage yang sangat memukau untuk menjadikan foto sobat akan terlihat retro.

Yang sangat menariknya yaitu Aplikasi Mega Photo Pro mod apk ini mampu merubah foto dengan efek yang sangat luar biasa, tentu hal ini tidak akan ditemukan pada aplikasi editor foto yang lainnya.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat lebih dari 200 efek yang bisa ditampilkan secara real-time sehingga hal ini mampu membuat foto sobat akan menjadi seunik mungkin.

Sobat juga dapat mengambil gambar secara langsung menggunakan kamera atau memilih foto atau gambar yang sudah ada di galeri smartphone sobat.

Menariknya lagi yaitu sobat dapat beralih dari kamera depan ke kamera belakang ataupun sebaliknya dengan sekali sentuhan saja.

Akhir Kata

Nah, itulah pembahasan mengenai aplikasi Mega Photo Pro efek gelombang yang bisa sobat download secara gratis. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sobat semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini, janganlupa nantikan terus dan kunjungi terus mediasiana. Sampai jumpa lagi pada ulasan aplikasi yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel