4 Jam Tangan Seiko Indonesia Terbaik

Jam Tangan Seiko Indonesia Terbaik  - Jam tangan merupakan aksesoris tangan yang dipilih karena memiliki fungsi lainnya, seperti untuk melihat waktu dengan cara yang sangat mudah di pergelangan tangan anda. Namun, bagi sebagian orang penggunaan jam tangan bukan sekedar untuk melihat waktu saja, namun juga sebagai hiasan di tangan supaya bisa menambah penampilan yang lebih keren dan elegan. 

4 Jam Tangan Seiko Indonesia Terbaik 

4 Jam Tangan Seiko Indonesia Terbaik

Selain itu, dengan menggunakan jam tangan anda bisa mengatur waktu kegiatan anda lebih mudah dan teratur, karena jam tangan tangan menempel di tangan anda yang bisa dibawa kemana-mana, jika dibandingkan menggunakan jam dinding yang tentunya lebih ribet. 

Bukan hanya itu, dengan menggunakan jam tangan anda juga bisa melihat kalender dan stopwatch. Sekarang ini banyak sekali produk jam tangan yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk, salah satunya adalah jam tangan Seiko.

Seiko merupakan brand jam terkenal dari Jepang yang juga menjadi pelopor jam tangan bermesin quartz dan chronograph. Terdapat bermacam produk jam tangan Seiko, mulai dari yang diperuntukkan untuk aktivitas sehari-hari hingga menyelam. Bukan hanya itu, jam tangan Seiko juga memiliki model dan fitur yang canggih, seperti tenaga surya, mekanik, dan radio-controlled. 

Nah, bagi anda yang sedang mencari jam tangan berkualitas, berikut 4 jam tangan Seiko Indonesia terbaik yang bisa anda pilih :

1. Seiko | PRESAGE 2018 Limited Edition

Jam tangan Seiko terbaik yang pertama adalah Seiko | PRESAGE 2018 Limited Edition. Keunikan dari produk ini adalah dipoles dengan teknik zaratsu yakni teknik pemolesan pedang Jepang yang membuat permukaannya bebas distorsi. Hasilnya, jam tangan keren ini memiliki lapisan yang keras sehingga tidak akan berubah bentuk, dan tetap awet selama bertahun-tahun. 

Bukan hanya tampilan luarnya saja yang elegan, tetapi jam tangan ini juga dikenal dengan akurasinya yang tinggi. Jam tangan unik dan canggih ini bisa menjadi kado hadiah spesial yang berkesan bagi ayah anda pada hari spesialnya. 

2. Seiko | ASTRON

Jika anda ingin tampil beda dari yang lain, produk ini bisa menjadi jawabannya. Seiko | ASTRON merupakan produk limited edition yang sudah dilengkapi dengan seperangkat fitur canggih. Memiliki warna merah yang unik mencolok, jam tangan yang satu ini sangat cocok dipakai pada setiap aktivitas anda, baik formal maupun kasual. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kaca sapphire yang jernih dan antireflektif. Yang menariknya, jam tangan ini memiliki strap terbuat dari kulit buaya asli. 

3. Seiko | PRESAGE

Jam tangan Seiko terbaik lainnya adalah Seiko PRESAGE. Jika anda mencari jam tangan yang dapat digunakan sebagai couple item, seri yang satu ini bisa anda pertimbangkan. Tampilan jam tangan ini sangat menarik sekaligus elegan berkat desain dialnya yang berbentuk hexagonal menyerupai sarang lebah. 

Selain itu, jam tangan yang memiliki bobot yang ringan ini juga dilengkapi dengan tali jam (strap) yang terbuat dari kulit asli. Anda bisa menemukan pasangan jam tangan ini pada seri SSA409J1.

4. Seiko | PROSPEX

Jam tangan Seiko | PROSPEX  ini sangat cocok digunakan bagi anda yang hobi diving. Soalnya, jam tangan yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti lumibrite (glow in the dark), antimagnetik, kompas, dan tenaga surya. Dengan adanya fitufitur tersebut tentunya akan membuat petualangan anda menjadi lebih nyaman dan aman. Apalagi ini seri ini mempunyai desain kekiniaan yang bisa digunakan sebagai aksesoris. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel